Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Belum Bisa Pastikan Kondisi Cedera Alexis Sanchez

Solskjaer Belum Bisa Pastikan Kondisi Cedera Alexis Sanchez

Manchester – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memastikan kondisi cedera Alexis Sanchez dan berharap tidak parah usai ia mengerang kesakitan di laga menghadapi Southampton, Sabtu (02/03/2019) malam WIB.

Solskjaer Belum Bisa Pastikan Kondisi Cedera Alexis Sanchez

Di pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford kemarin malam WIB, Sanchez digantikan oleh pemain lain di menit ke-52 saat timnya tertinggal 1-0 lewat gol Yan Valery di paruh pertama.

Posisi penyerang asal Cile itu itu kemudian digantikan oleh Diogo Dalot yang justru sanggup mengubah tensi permainan sebagaimana sang pemain muda menciptakan assist untuk Andreas Pereira dan tampil gemilang di sektor kanan penyerangan.

Dan benar saja, Setan Merah lalu berbalik unggul lewat gol Romelu Lukaku di satu menit jelang jeda laga, dengan Southampton sempat menyamakan menyamakan kedudukan lewat bola mati yang dieksekusi sempurna oleh James Ward-Prowse.

Beruntung Romelu Lukaku tanpil taktis, . . . . . . dan mempersembahkan gol kedua sekaligus mengamankan poin sempurna di pengujung pertandingan.

Meski timnya mampu menang, namun Ole menyimpan kekhawatiran terhadap Sanchez yang diduga mengalami cedera ligamen pada lututnya.

“Kami belum tahu [soal cedera Sanchez],” kata Ole seusai bubaran (03/03/2019). “Dia mengalami benturan pada lututnya. Itu mungkin saja bagian ligamen. Kami akan melakukan pemindaian esok hari.”

“Mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk namun kami tidak tahu sampai pemindaian itu dilakukan.”

“Tentu saja, kami harus menunggu sampai itu tiba.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...