Home > Berita Liga Champions > Solari Tak Punya Rencana Mundur Usai Madrid Dipermalukan Ajax

Solari Tak Punya Rencana Mundur Usai Madrid Dipermalukan Ajax

Madrid – Santiago Solari menegaskan bahwa dirinya tak punya rencana untuk mundur dari Real Madrid meski baru saja menelan pil pahit, tersingkir di Liga Champions.

Solari Tak Punya Rencana Mundur Usai Madrid Dipermalukan Ajax

Pelatih asal Argentina yang ditunjuk menggantikan posisi Julen Lopetegui itu telah menuai empat kekalahan berturut-turut di kandang sendiri.

Dan yang lebih parah, peluang Madrid di semua kompetisi musim ini menipis. Setelah angkat koper dari Copa del Rey oleh Barcelona, berjarak 12 poin di belakang Lionel Messi cs di klasemen La Liga, mereka kini juga tumbang di babak pertama fase gugur Liga Champions dari Ajax menyusul kekalahan memalukan 4-1 di leg kedua di Santiago Bernabeu.

Rentetan hasil negatif tersebut tentu memberikan terhadap pelatih makin memuncak, namun Solari menegaskan tidak akan angkat koper walau seluruh peluang musim ini sirna.

“Saya tidak datang ke sini untuk menyerah,” tegas Solari . . . . . . dalam konferensi pers usai pertandingan (06/03/2019).

Sebelum itu, Bek Dani Carvajal telah lebih dulu mengungkap kekecewaannya atas musim Los Blancos, yang menurutnya kacau. Namun, Solari tak sependapat dengan penyataan sang bek sayap tersebut dan menyerukan tim untuk terus menekan Barca dalam perburuan gelar.

“Carvajal memiliki banyak karakter, ia bicara di momen panas di pinggir lapangan,” tutur Solari mengenai komentar Carvajal.

“Musim masih berlanjut, kami masih punya La Liga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...