Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Minta Fans Madrid Berikan Respek Untuk Bale

Solari Minta Fans Madrid Berikan Respek Untuk Bale

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Santiago Solari meminta fans klub lebih memberikan respek untuk Gareth Bale yang telah melakukan banyak hal bagi prestasi tim.

Solari Minta Fans Madrid Berikan Respek Untuk Bale

Bale diturunkan dalam duel panas El Clasico menghadapi Barcelona, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB. Ia dimainkan sejak menit pertama di pertandingan itu.

Namun gelandang asal Wales itu tak bermain penuh selama 90 menit. Ia ditarik keluar yang kemudian digantikan oleh Marco Asensio saat laga berjalan satu jam.

Meski jadi starter, namun Bale dinilai tak banyak memberikan kontribusi bagi Madrid. Situasi itulah yang kemudian memancing fans memberikan siulan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Melihat insiden tersebut, Solari berusaha pasang badan untuk Bale dengan menyebut bahwa sang pemain telah bermain cukup baik.

“Saya pikir . . . . . . Bale telah melakukan banyak hal untuk klub dan banyak hal hebat dan semua orang pantas dihormati, tetapi para fans telah luar biasa,” kata Solari pada Movistar (03/03/2019).

“Ia mencoba, seperti orang lain. Kami bermain sebagai tim,” tegasnya.

“Jika ada sesuatu yang kami lakukan dengan baik, itu bermain bersama, menyerang bersama dan bertahan bersama,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Dan Benzema Akan Kembali Menjadi Andalan Real Madrid Saat Berjumpa Barcelona Di Ajang Supercopa de Espana 2022

Madrid – Real Madrid bakal berduel dengan Barcelona dalam duel El Clasico di babak semifinal ...