Home > Berita Bola > Soal Bakat, Messi Dinilai Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Soal Bakat, Messi Dinilai Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Barcelona – Lionel Messi secara teknik dinilai lebih berbakat dibanding Cristiano Ronaldo. Setidaknya itulah pendapat Romario walau ia juga menyebut penyerang Juventus tersebut berada di antara lima pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Soal Bakat, Messi Dinilai Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Superstar Barcelona dan Juventus tersebut telah mendominasi lebih dari sepuluh tahun untuk memperebutkan status yang terbaik di muka bumi.

Mereka meraup total sepuluh Ballon d’Or, dan melewati sejumlah rekor serta banyak memenangkan trofi individu maupun tim lainnya. Karena itulah debat soal siapa yang terbaik masih menarik untuk diperbincangkan.

Romario adalah pengagum berat Ronaldo namun dia menilai Messi secara natural memiliki kemampuan yang lebih baik dan dilihat dari sisi hiburan lebih unggul.

“Saya cinta Messi, dia hebat tetapi harus dikatakan juga Cristiano Ronaldo ada di antara lima pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola,” ujar Romario di Fox Sports Brasil. . . . . . .

“Jika harus memilih siapa yang bisa bermain bersama saya, saya menunjuk Messi.”

“Secara teknik dia lebih berbakat, saya lebih senang bermain bersama Leo ketimbang Cristiano.

Kendati demikian Romario tak membantah jika kemampuan Ronaldo yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid memang di atas rata-rata.

“Dia pemain yang sangat fokus dan punya bakat hebat,” lanjutnya.

“Memberinya pujian sangat layak. Dia bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Saya pikir evolusi adalah buah dari kerja keras.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...