Home > Berita Liga Indonesia > Skuad Persebaya Antusias Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Skuad Persebaya Antusias Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Surabaya – Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan pamungkas menghadapi TIRA-Persikabo (TRKabo) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) nanti. Duel itu memastikan siapa yang akan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan status juara grup A.

Skuad Persebaya Antusias Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Saat ini, kedua skuat memang sama-sama mengemas enam angka dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Tetapi tim kebanggaan Arek Suroboyo itu berkuasa ada di pemimpin klasemen sementara karena unggul total brace atas TRKabo.

Memandang duel berharga ini, winger Bajol Ijo, Misbakus Solikin, menjelaskan skuatnya sangat bergairah. Menurutnya, keadaan itu tampak pada sesi latihan yang dihelat di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer Cimahi, Minggu (10/03/2019) pagi.

“Beban sudah bisa lepas. Harapannya di laga terakhir lebih enjoy, senang, lebih bisa menampilkan permainan yang diinginkan pelatih,” ucap Misbakus, seperti dikutip laman resmi . . . . . . Persebaya.

Sebelumnya dikabarkan, pada duel ini juru racik tim asal Kota Pahlawan itu, Djadjang Nurdjaman, juga berencana melakukan rotasi posisi amunisi. Itu tidak terlepas dari jumlahnya pilar tumpuan mereka yang akan absen karena wajib memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 maupun senior. Mulai dari Rachmat Irianto, Osvaldo Haay, Otavio Dutra, Ruben Karel Sanadi, sampai Hansamu Yama Pranata yang akan melakoni resepsi pernikahan lebih dulu sebelum berlabuh ke skuat Merah Putih.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...