Home > Berita Bola > Singkirkan Manchester United, Bos Wolverhampton Puji Dukungan Fans

Singkirkan Manchester United, Bos Wolverhampton Puji Dukungan Fans

Manchester – Pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo secara terbuka melontarkan pujian untuk dukungan yang diberikan oleh suporter sehingga timnya berhasil melewati hadangan Manchester United dengan skor 2-1, Minggu (17/03/2019) dini hari WIB tadi.

Singkirkan Manchester United, Bos Wolverhampton Puji Dukungan Fans

Di babak perempat-final Piala FA yang berlangsung di Molineux dini hari WIB tadi, tim tuan rumah mengepak kemenangannya lewat gol-gol yang dicetak oleh Raul Jimenez dan Diogo Jota di babak kedua, sementara Setan Merah hanya mampu memperkecilnya lewat aksi Marcus Rashford saat laga memasuki masa injury time.

Wolves asuhan Nuno tercatat menjadi tim ketiga dalam sejarah yang mampu memaksa Liverpool dan United angkat koper di ajang Piala FA untuk musim yang sama setelah Everton (2008/09) dan Wolves sendiri pada 1948/49 silam.

“Piala FA adalah kompetisi tertua dan kami bermain baik serta lolos ke putaran berikutnya karena dukungan luar biasa dari fans kami. Mereka mendorong kami, percaya pada kami . . . . . . dan suara yang mereka hasilkan luar biasa,” kata Nuno seusai laga (17/03/2019).

“Yang membuat saya senang adalah ketika saya berjalan ke arah tribun, ada orang yang mengaku bahwa mereka sudah melihat aksi Wolves di era 50an dan 60an dan mereka masih datang ke stadion. Untuk memberi mereka kebahagiaan ini dan melihat mereka keluar stadion dengan senyuman – dan banyak bir, tentunya – itu menyenangkan.”

“Para suporter telah memainkan perannya. Suara yang mereka hasilkan sangat mengagumkan. Atmosfernya fantastis, kami melakukan ini bersama-sama,” imbuhnya. ((Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...