Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Mulai Berikan Menu Latihan Taktik Untuk Timnas Indonesia

Simon McMenemy Mulai Berikan Menu Latihan Taktik Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia telah melakoni latihan selama dua hari di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pada hari kedua, Jumat (08/03/2019), latihan dihelat lumayan lama dari pukul 17.30 WIB sampai 20.00 WIB.

Simon McMenemy Mulai Berikan Menu Latihan Taktik Untuk Timnas Indonesia

Juru racik Merah Putih, Simon McMenemy pun tampak menyerahkan sebanyak program latihan. Salah satunya adalah strategi.

“Latihan hari ini lanjutan dari latihan kemarin. Hari ini kami tambah sedikit soal taktik dan kami mau lihat siapa yang mengerti atau tidak,” ujar Simon.

“Hari ini banyak sekali informasi yang kami dapat mengenai pemain. Soal attitude hari ini pemain juga luar biasa,” serunya.

Sementara itu, latihan hari ini disertai oleh 24 amunisi dari 27 pemain yang dipanggil. Tiga pilar yang masih absen yaitu M. Ridho, Hansamu Yama, dan Yanto Basna.

Usia latihan hari ini, skuat Garuda akan langsung berangkat ke Australia pada Sabtu (09/03/2019) untuk melakoni . . . . . . pemusatan latihan (TC). Ketika berada di Negeri Kanguru, Timnas Indonesia juga akan berlatih tanding kontra Perth FC.

Usai itu, Merah Putih akan pulang ke Tanah Air dan melakoni TC di Bali. Fachruddin Aryanto dan koleganya akan berada di Pulau Dewata pada 17 hingga 21 Maret mendatang.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berangkat ke Myanmar untuk menjalani duel FIFA Match Day. Pertai kedua negara akan dihelat di Stadion Mandala Thiri, Myanmar, pada 25 Maret mendatang.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...