Home > Berita Liga Italia > Napoli > Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Napoli vs Juventus

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Napoli vs Juventus

Napoli – Urutan 2 Napoli akan melawan puncak klasemen Juventus pada matchweek 26 Serie A 2018/2019, Senin (04/03/2019). Simak sederet fakta menarik jelang partai di San Paolo ini.

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Napoli vs Juventus

Pada perjumpaan perdana di Serie A musim ini (matchweek 7), Partenopei kalah dengan skor 1-3 di markas Bianconeri. Gli Azzurri unggul lewat brace Dries Mertens menit 10, tapi Si Nyonya Tua mampu membalikkan kedudukan melalui dua gol Mario Mandzukic menit 26 dan 49 serta satu brace Leonardo Bonucci menit 76. Napoli juga kehilangan Mario Rui yang memperoleh kartu kuning kedua pada menit 58. Cristiano Ronaldo menciptakan dua assist untuk Vecchia Signora di pertandingan ini.

Dalam duel markasnya menjamu Juventus di Serie A musim lalu, Partenopei takluk 0-1 oleh brace tunggal Gonzalo Higuain. Gli Azzurri akhirnya bertukar menaklukkan Bianconeri dengan skor tipis 1-0 di Turin lewat brace Kalidou Koulibaly, tapi itu tidak cukup untuk menyetop Si Nyonya Tua mengarah tangga kampiun dan memetik trofi berturut-turut mereka yang ke-7.

Vecchia Signora cuma tumbang satu kali dalam enam pertandingan terakhirnya menghadapi Napoli di Serie A (M4 S1 K1).

Juventus cuma menang dua kali dalam 11 partai away terakhirnya kontra Partenipei di Serie A (M2 S3 K6), yaitu 3-1 pada musim 2014/2015 dan dengan skor tipis 1-0 pada musim 2017/2018.

Rekor Carlo Ancelotti melawan Bianconeri: M6 S12 K9.

Hasil Carlo Ancelotti versus Massimiliano Allegri: M1 S2 K2.

Rekor Massimiliano Allegri menjamu Gli Azzurri: M10 S8 K7.

Napoli tidak pernah kalah dalam enam partai terakhirnya di seluruh kompetisi (M4 S2 K0).

Partenopei tidak pernah takluk dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A (M4 S3 K0).

Gli Azzurri cuma tumbang satu kali dalam 18 laga terakhirnya di Serie A (M12 S5 K1), sejak ditaklukkan Si Nyonya Tua 1-3 di Turin pada matchweek 7. Satu kekalahan itu adalah 0-1 melawan Inter Milan pada pekan 18.

Napoli sering clean sheet dalam lima duel terakhirnya di Serie A.

Partenopei tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan markas terakhirnya di Serie A.

Gli Azzurri mengoleksi 33 angka dari 13 partai markas yang telah mereka turunkan di Serie A musim ini (M10 S3 K0), menyarangkan 28 brace dan cuma kebobolan tujuh gol.

Arkadiusz Milik melesakkan enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Napoli di Serie A.

Adam Ounas mencetak . . . . . . dua brace dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Partenopei di seluruh kompetisi.

Simone Verdi menciptakan dua gol dan satu assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Gli Azzurri di seluruh kompetisi.

Dries Mertens tidak menyumbang satu brace pun dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Napoli di seluruh kompetisi, tapi menciptakan dua assist.

Gol paling banyak untuk Partenopei di Serie A 2018/2019 sejauh ini: Arkadiusz Milik (14).

Assist paling banyak untuk Gli Azzrri di Serie A 2018/2019 sejauh ini: Dries Mertens (7).

Bianconeri belum pernah kalah di Serie A musim ini (M22 S3 K0), telah menyarangkan 53 brace dan baru kebobolan 15 gol dalam 25 laga. Sejauh ini, Vecchia Signora adalah mempunyai serangan sekaligus pertahanan terbaik di Serie A 2018/2019.

Si Nyonya Tua sering menang tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Serie A: 3-0 menghadapi Sassuolo (tandang), 3-0 versus Frosinone (kandang), 1-0 melawan Bologna (tandang).

Juventus memetik clean sheet dalam 10 dari 14 partai terakhirnya di Serie A.

Vecchia Signora sering menang dalam tiga duel tandang terakhirnya di Serie A: 2-1 kontra Lazio, 3-0 menghadapi Sassuolo, 1-0 versus Bologna.

Bianconeri sering menyumbang brace di setiap pertandingan dalam 25 partai yang telah mereka tampilkan di Serie A musim ini.

Paulo Dybala selalu melesakkan satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Si Nyonya Tua di Serie A. Dia baru mengoleksi empat brace dan empat assist dalam 22 penampilan di Serie A musim ini.

Mario Mandzukic mencetak tiga assist dan cuma satu brace dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Juventus di seluruh kompetisi.

Cristiano Ronaldo tidak menyarangkan gol maupun assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Si Nyonya Tua di seluruh kompetisi. Dia melesakkan enam brace dan tiga assist dalam tujuh penampilan sebelum itu.

Gol paling banyak untuk Bianconeri di Serie A 2018/2019 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (19).

Assist paling banyak untuk Vecchia Signora di Serie A 2018/2019 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (8).

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...