Home > Berita Liga Indonesia > Silvio Escobar Menyebut Piala Presiden Penting Untuk Persija Jelang Piala AFC

Silvio Escobar Menyebut Piala Presiden Penting Untuk Persija Jelang Piala AFC

Jakarta – Ujung tombak baru Persija Jakarta Silvio Escobar membawa misi tersendiri menyambut event pramusim Piala Presiden 2019. Escobar menjadikan partai itu sebagai peluang mengembalikan kebugaran sebelum berlaga di Piala AFC.

Silvio Escobar Menyebut Piala Presiden Penting Untuk Persija Jelang Piala AFC

Macan Kemayoran terlebih dulu menjalani dua pertandingan Piala Presiden menjamu Borneo FC, Selasa (05/03/2019), dan Madura United tiga hari berselang. Mereka lalu berkunjung ke Myanmar untuk menjamu Shan United FC pada 12 Maret.

Eks bomber Perseru Serui menuturkan, ia ingin memulihkan kebugarannya di Piala Presiden supaya siap bertlaga di kompetisi Asia. Bahkan pilar berusia 32 tahun itu menambah menu latihan bersama palang pintu baru Steven Paulle.

“Saya pikir Piala Presiden baik untuk persiapan saya untuk Piala AFC agar bisa mengembalikan fisik 100 persen. . . . . . . Latihan extra biar lebih cepat kembali ke 100 persen, dan beradaptasi dengan teman-teman. Kalau fisik 100 persen, lebih mudah adaptasi,” tutur Escobar dilansir laman resmi klub.

“Ketiga tim [di Piala Presiden] memiliki karakter berbeda. Madura United memiliki pemain berkualitas dan pemain timnas. Begitu juga Borneo FC dan PSS [Sleman]. Tapi kami juga punya pemain bagus dan kami harus pikir itu.”

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...