Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Sesumbar Gelandang Inter Usai Tumbangkan Milan

Sesumbar Gelandang Inter Usai Tumbangkan Milan

Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam derby Milao pada ajang Serie A. Gelandang Inter, Matias Vecino puas dengan hasil yang didapat timnya.

Sesumbar Gelandang Inter Usai Tumbangkan Milan

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Senin (18/03/2019) dini hari WIB, Inter sukses memenangkan Derby Milano kedua musim ini. Mereka menumbangkan Rossoneri dengan skor 3-2.

Vecino, Stefan De Vrij dan Lautaro Martinez mempersembahkan gol bagi Inter dalam duel kali ini. Sementara itu, Milan hanya mampu membalas lewat aksi Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Raihan poin sempurna membuat Inter menggeser Milan dan kembali menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A.

“Saya telah mencetak beberapa gol penting selama berseragam Inter, semoga saya bisa mencetak gol-gol lainnya,” kata Vecino di situs resmi Inter (18/03/2019).

“Inter yang sesungguhnya tampil pada malam ini, kami berhasil . . . . . . melupakan kekalahan pada hari Kamis dan memulai kembali dari awal. Kami mencoba sesuatu yang berbeda hari ini, saya bermain lebih maju,” lanjutnya.

“Mengenai gol kedua mereka, kami sedikit kebingungan, kami harus lebih fokus dan mengembangkan diri karena kami sangat kuat secara fisik. Saya senang dengan cara tim melakukan pendekatan terhadap laga hari ini, kami tampil hebat malam ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...