Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Serius Dekati Bomber Eintracht Frankfurt, Barca Siapkan Tebusan 50 Juta Euro

Serius Dekati Bomber Eintracht Frankfurt, Barca Siapkan Tebusan 50 Juta Euro

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan sedang mempersiapkan tawaran untuk merekrut ujung tombak haus gol milik Eintracht Frankfurt, Luka Jovic pada jendela transfer musim panas mendatang.

Serius Dekati Bomber Eintracht Frankfurt, Barca Siapkan Tebusan 50 Juta Euro

Musim ini pilar berusia 21 tahun itu memang menarik perhatian berkat catatan bracenya yang luar biasa bersama Frankfurt. Sejauh ini punggawa yang dipinjam dari Benfica tersebut telah menciptakan 22 gol dan membuat enam assist. (21/03/2019)

Ketajaman bomber kelahiran Bijeljina, Bosnia dan Herzegovina itu membuat klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City sampai Chelsea berminat memboyong pemain berpostur tinggi 181cm itu pada musim panas mendatang.

Pekan lalu Blaugrana mengirimkan dua perwakilan mereka, yaitu Ramon Planes dan Eric Abidal untuk memantau performa penyerang bernomor punggung 8 itu dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa kontra Inter Milan.

Dalam partai tersebut pilar Timnas Serbia itu bermain cemerlang dengan menyumbang brace yang mengangkat Frankfurt meraih menang 1-0 di kandang Nerazzurri sekaligus lolos ke perempat final.

Dilansir The Guardian, Azulgrana pun semakin tertarik dengan pemain berpaspor . . . . . . Serbia itu dan sekarang siap menggeluarkan biaya sampai 50 juta euro untuk memboyong Jovic.

Blaugrana ingin memikat sang striker itu manfaat menjadi kandidat pengganti dari lini depan tumpuan mereka, Luis Suarez yang semakin tua. Jovic pun disebut bosnya di Timnas Serbia, Mladen Kristajic memang punya kemiripan dengan Suarez.

“Saya bisa membandingkannya dengan Luis Suarez dari Barcelona. Ia adalah pencetak gol klasik, dengan penanganan bola yang sangat baik dan pemahaman yang baik tentang permainan,” puji Kristajic.

“Ia berani dan kapan saja berbahaya karena ia selalu mengintai kesempatannya, dan ia bisa menjelaskan kesalahan terkecil lawannya. Terkadang ia tampak lesu, tetapi itu menipu para bek dan membuatnya lebih berbahaya,” tuturnya.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...