Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Menampik Punya Andil Terhadap Pemecatan dan Perekrutan Pelatih

Sergio Ramos Menampik Punya Andil Terhadap Pemecatan dan Perekrutan Pelatih

Madrid – Sergio Ramos menampik rumor yang menyebutkan dirinya punya pengaruh besar di balik pemecatan dan perekrutan pelatih Real Madrid, termasuk kehadiran kembali Zinedine Zidane di kursi manajerial.

Sergio Ramos Menampik Punya Andil Terhadap Pemecatan dan Perekrutan Pelatih

Bek sekaligus kapten Los Blancos itu diyakini memegang kendali atas atmosfer ruang ganti klub dan sempat beredar isu kepulangan Zidane ke Santiago Bernabeu pada awal bulan ini juga adalah persetujuan darinya.

Namun Ramos membantah keras semua rumor tersebut. Ia menegaskan tak punya pengaruh apa pun terhadap keputusan manajemen meski tak menampik dirinya merasa senang dengan kembalinya Zidane.

“Perubahan bisa membawa situasi positif, kami punya momen indah bersama Zizou dan senang memilikinya kembali di sini,” ungkap bek . . . . . . internasional Spanyol tersebut seperti dilansir AS (28/03/2019).

“Kembalinya menjadi kabar baik bagi semua pemain, itu bukan keputusan yang saya ambil, bahkan ketika orang-orang berpikir saya melakukannya.”

“Saya kapten tim dan memberikan opini hanya jika mendapat pertanyaan. Saya tak pernah mengambil komando, sama sekali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...