Home > Berita Liga Indonesia > Sempat Kucurkan Darah, Kondisi Bomber MU Tak Mengkhawatirkan

Sempat Kucurkan Darah, Kondisi Bomber MU Tak Mengkhawatirkan

Bangkalan – Madura United merasa luas usai penyerang Aleksander Rakic dinyatakan tidak memperoleh cedera serius, sehingga tetap punya kesempatan bermain di ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Sempat Kucurkan Darah, Kondisi Bomber MU Tak Mengkhawatirkan

Bomber asal Serbia itu pernah memperoleh cedera pada bagian hidung dan mulut akibat terkena sikut Fachruddin Aryanto pada sesi gim internal, sehingga darah memancur dari hidung dan mulut. Tetapi usai melakoni pemeriksaan, pemain berusia 32 tahun itu dinyatakan ada dalam keadaan apik. (01/03/2019)

“Tidak parah, hanya terluka sedikit. Di mulutnya juga ada luka, dan hanya sedikit di hidungnya, tidak parah. Cuma dia sedikit pusing, karena tersikut saat duel dengan Fachruddin,” jelas Fisioterapi tim Rudi Siswanto dilansir laman resmi klub.

Sementara juru racik Dejan Antonic menuturkan, gim internal . . . . . . merupakan bagian dari persiapan skuat untuk melakoni Piala Presiden. Eks nahkoda Borneo FC itu ingin menyaksikan perkembangan anak didiknya dalam melakukan strategi yang ia harapkan.

“Saya tidak lihat skor, atau siapa pemain yang cetak gol, tapi lebih kepada kematangan anak-anak, kesiapan menghadapi Piala Presiden. Dua hari ini, kami berlatih semua sisi,” ucap Dejan.

(BC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...