Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sempat Dikabarkan Cedera, Ronaldo Sudah Jalani Latihan Lagi

Sempat Dikabarkan Cedera, Ronaldo Sudah Jalani Latihan Lagi

Turin – Juventus memperoleh berita baik menyongsong partai ‘final’ Serie A kontra Napoli akhir pekan ini. Pasalnya, penyerang Cristiano Ronaldo yang pernah menderita cedera sekarang telah kembali melakoni sesi latihan.

Sempat Dikabarkan Cedera, Ronaldo Sudah Jalani Latihan Lagi

Bomber Timnas Portugal itu menderita cedera saat Bianconeri melakoni duel tandang mengahdapi Bologna di matchweek ke-24 Serie A. Pilar 34 tahun tersebut kesakitan di bagian pergelangan kakinya usai menjalani benturan dengan pemain lawan.

Eks punggawa Real Madrid itu memang dapat tampil penuh selama 90 menit di partai kontra Bologna, yang dimenangkan Si Nyonya Tua dengan skor tipis 0-1. Tapi, dia wajib melakoni perawatan begitu pertandingan selesai. Ronaldo pun pernah absen pada sesi latihan Vecchia Signora.

Ayah empat anak itu pernah tidak tampak pada sesi latihan Bianconeir setelah laga melawan Bologna. Keadaan ini langsung membuat munculnya pendapat bahwa cedera Ronaldo cukup parah dan akan membuatnya absen tampil selama beberapa pekan.

Tetapi, keadaan punggawa bernomor punggung 7 itu tampak tidak cukup parah. Suami dari Georgina Rodriguez itu telah kembali berlatih pada hari Kamis (28/02/2019) waktu setempat dengan teman-temannya yang lain. Ronaldo pun diberitakan berlatih dengan normal, dengan menu yang sama dengan menu latihan amunisi lain.

“Cristiano Ronaldo berlatih dengan normal bersama tim, setelah sempat berlatih secara terpisah sehari sebelumnya,” ucap Juventus di situs resmi klub.

Si Nyonya Tua memang tidak mengkonfirmasi secara langsung apakah pilar kelahiran Hospital Dr. Nélio Mendonça, Funchal, Portugal itu siap tampil kontra Gli Azzurri atau tidak. Sebab, selain mengalami cedera, Bianconeri juga mesti mempertimbangkan faktor jadwal yang erat sebelum menurunkan Ronaldo bermain lawan Partenopei.

Duel antara Napoli menjamu Bianconeri tidak ubahnya seperti ‘final’ Serie A. Sebab, kalau dapat meraih kemenangan, maka peluang Vecchia Signora untuk mempertahankan scudetto nyaris pasti dalam genggaman. Ketika itu Juventus telah menerima keunggulan 13 angka dari Partenopei.

Kalau Bianconeri dapat meraih kemenangan atas Napoli, maka Sami Khedira dan teman-teman akan unggul 16 angka. Jarak angka itu tentu saja akan sangat susah diburu oleh Napoli. Apalagi, Si Nyonya Tua juga bermain sangat kuat dan sesuai pada musim 2018/2019 ini.

Duel antara Juventus menghadapi Gli Azzurri akan dihelat pada Senin (04/03/2019) dini hari WIB. Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah, dengan mengadapi Bianconeri di San Paolo.

(NB – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...