Home > Berita Liga Indonesia > Sempat Cedera, Esteban Vizcarra Dinyatakan Siap Lawan Persebaya

Sempat Cedera, Esteban Vizcarra Dinyatakan Siap Lawan Persebaya

Bandung – Persib Bandung sedikit dapat bernafas luas usia Esteban Vizcarra dinyatakan memiliki kesempatan diturunkan menjamu Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A event pramusim Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/2019).

Sempat Cedera, Esteban Vizcarra Dinyatakan Siap Lawan Persebaya

Duel ini dapat memastikan takdir Pangeran Biru di Piala Presiden, memperlihatkan mereka menelanderita kekalahan di pertandingan perdana. Kehadiran pilar naturalisasi itu tentunya akan menambah kekuatan skuat, lantaran mereka kehilangan Febri Hariyadi yang wajib berlabuh ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

“Vizcarra sekarang sudah dipersiapkan untuk lawan Persebaya. Saya sudah pakaikan dia pelindung untuk bagian sikutnya. Alhamdulilah, sampai semua sesi latihan selesai, Vizcarra bisa mengikutinya dengan baik,” jelas dokter tim Raffi Ghani dilansir laman resmi klub.

“Saya tanyakan kepada Vizcarra, ternyata memang sudah tidak ada keluhan rasa sakit. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Kami lihat dalam dua hari ini.”

Sementara itu, . . . . . . eks punggawa Sriwijaya FC itu mengaku telah geli untuk menyokong tim asal Kota Kembang itu memetik hasil apik di Piala Presiden. Meskipun masih merasa sakit, ia siap jika dipercaya juru racik Miljan Radovic bermain di partai lusa.

“Kata dokter sudah bisa, tapi mungkin ada risiko kalau jatuh. Tidak masalah, saya sudah siap. Saya ingin sekali main, apalagi kemarin kami kalah. Saya sudah tidak tahan,” ucap Vizcarra.

(GF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...