Home > Berita Liga Italia > Juventus > Selebrasi ‘Cojones’ Ronaldo di Hadapan Pendukung Atletico Terancam Sanksi

Selebrasi ‘Cojones’ Ronaldo di Hadapan Pendukung Atletico Terancam Sanksi

Turin – Juventus kemungkinan akan kehilangan Cristiano Ronaldo untuk pertandinan perempat-final Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam lantaran melakoni hukuman.

Selebrasi 'Cojones' Ronaldo di Hadapan Pendukung Atletico Terancam Sanksi

Kesanggupan ketidakhadiran sang megabintang Timnas Portugal itu muncul usai UEFA memeriksa aksi pilar berusia 34 tahun itu yang dituntut melakukan pancingan kepada pendukung Atletico Madrid.

Eks penyerang Manchester United itu mencetak hat-trick ketika Bianconeri menjalankan comeback di Turin dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Turin, membuat Si Nyonya Tua bergerak ke perempat-final dengan agregat 3-2.

Pancingan ayah empat anak itu disebut terjadi pasca duel berkesudahan, dengan punggawa kelahiran Hospital Dr. Nélio Mendonça, Funchal, Portugal itu mendekati tribune suporter Los Colchoneros dan menjalankan perayaan gol tidak . . . . . . baik ‘cojones’ atau yang menunjukkan pada bagian alat vitalnya.

Gazzetta dello Sport mengkalim sang striker bernomor punggung 7 itu bisa memperoleh sanksi larangan berlaga dari UEFA jika terbukti melakukan pelanggaran serius.

Juru racik Los Rojiblancos, Diego Simeone mendapat denda £17,000 akibat melakukan perayaan gol ‘cojones’ pada leg perdana seperti yang dilakukan Ronaldo.

(MP – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...