Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Tuntut Konsistensi Chelsea Saat Lawan Wolverhampton

Sarri Tuntut Konsistensi Chelsea Saat Lawan Wolverhampton

London – Maurizio Sarri memberikan peringatan untuk skuat Chelsea. Sang pelatih meminta skuat The Blues tampil konsisten pada laga menghadapi Wolverhampton malam ini WIB.

Sarri Tuntut Konsistensi Chelsea Saat Lawan Wolverhampton

Chelsea akan melakoni duel krusial di ajang Premier League. Kali ini mereka akan menjadi tuan rumah bagi tim promosi Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada laga pekan ke-30 EPL.

The Blues modal positif jelang pertandingan ini. Karena mereka baru saja meraup kemenangan telak saat meladeni Dynamo Kiev dengan skor 3-0.

Kini Sarri meminta pasukan arahannya harus mempertahankan penampilan mereka pada pertandingan nanti malam. “Kami harus bermain dengan persipaan dan mentalitas yang tepat pada laga ini,” buka Sarri seperti yang dikutip Sportsmole.

“Ketika anda berhenti mengembangkan permainan, . . . . . . anda bisa kalah dari klub manapun. Jika kami bermain dengan pasif melawan Manchester City, kami bisa kalah dengan skor 6-0.”

“Saya bisa bilang tim ini memiliki sejumlah masalah. Namun saya rasa masalah mentalitas dan juga konsistensi menjadi hal yang harus kami perbaiki dalam waktu dekat.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...