Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Senang Melihat Kepa Bermain Lagi Untuk Chelsea

Sarri Senang Melihat Kepa Bermain Lagi Untuk Chelsea

London – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri terlihat senang melihat Kepa Arrizabalaga kembali terlibat dan memberikan kontribusi bagi tim saat menumbangkan Fulham dengan skor tipis 2-1 di laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Sarri Senang Melihat Kepa Bermain Lagi Untuk Chelsea

Gol persembahan Gonzalo Higuain dan Jorginho memastikan poin sempurna bagi The Blues di laga derby London Barat. Tambahan tiga angka itu membuat Eden Hazard cs hanya berjarak lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga, dengan memiliki satu laga lebih banyak.

Usai pertandingan, Sarri dengan nada becanda mengatakan bahwa dirinya bisa saja dia membunuh Kepa atas pembangkangan yang sempat ditunjukkannya di babak puncak Piala Liga melawan Manchester City, namun ia yakin sang penjaga gawang muda layak mendapatkan kembali posisinya di skuad utama Chelsea.

“Saya bisa saja membunuhnya. Saya berbicara dengannya selama sepekan ini dan dia memahami. Sikapnya dalam sepekan ini benar-benar menunjukkan ke arah yang baik,” tutur Sarri kepada wartawan (04/03/2019).

“Hanya ada satu cara lainnya: . . . . . . mencampakkannya dari skuat di sisa musim ini. Tapi Kepa adalah pemain yang tepat dan dia paham. Dia kemudian bereaksi dengan baik saat menghadapi Fulham,” urainya.

Sang juru racik juga tak ingin lagi mengingat lagi insiden tersebut dan menganggap bahwa semuanya telah selesai.

“Untuk pemain lain, saya juga akan menerapkan hal yang demikian [mencadangkannya sampai akhir musim], tapi dengan dia [Kepa], saya tahu dia dengan baik dan ini tentu bukan solusi terbaik,” jelasnya.

“Kepa membuat kesalahan besar. Dia kemudian membayarnya untuk klub dan tim. Sekarang masalah ini ditutup,” tandas Sarri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...