Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Menegaskan Chelsea Masih Butuh Tenaga Hazard

Sarri Menegaskan Chelsea Masih Butuh Tenaga Hazard

London – Juru racik Chelsea Maurizio Sarri menegaskan bahwa Eden Hazard adalah pemain yang penting bagi timnya saat ini, walau ia mengaku tidak bisa menggaransi kontrak sang pemain.

Sarri Menegaskan Chelsea Masih Butuh Tenaga Hazard

Hazard telah terlibat di 29 laga Liga Primer Inggris pada musim ini, dengan mendonasikan 13 gol. Total, ia telah bermain sebanyak 339 kali untuk The Blues di berbagai ajang kompetisi dalam tujuh musim terakhir, dengan koleksi 105 gol.

Hazard berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid dan gelandang asal Belgia itu tak menutup kemungkinan bisa memperkuat Los Blancos suatu hari nanti.

Saat ditanya terkait situasi kontrak Hazard, Sarri mengaku tidak tahu apa-apa.

“Saya tidak tahu. Anda memiliki dua kemungkinan: Anda bisa bertanya pada Hazard, atau Anda bisa bertanya kepada klub,” ujar Sarri . . . . . . kepada wartawan (31/03/2019).

“Saya tidak bertanggung jawab atas pasar. Bagi saya, Hazard penting untuk saat ini. Kami membutuhkan dia dalam kondisi puncak [performa] dalam dua bulan terakhir.”

“Sekarang kami tidak bisa menyelesaikan masalah.”

“Pasar ditutup. Itu tidak penting. Saya ingin menghormati keputusan dia, tapi saya tidak tahu saat ini apakah ia sudah memutuskan atau tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...