Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Kurang Puas Dengan Kondisi Fisik Higuain

Sarri Kurang Puas Dengan Kondisi Fisik Higuain

London – Arsitek tim Chelsea Maurizio Sarri mengisyaratkan kurang puas dengan kondisi fisik Gonzalo Higuain dan meminta sang bomber untuk membenahinya agar lebih tajam di depan mulut gawang lawan.

Sarri Kurang Puas Dengan Kondisi Fisik Higuain

Penyerang asal Argentina merapat ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Juventus dan sejuah ini baru mempersembahkan dua gol dalam tujuh laga yang telah dijalani pada semua ajang.

Catatan tersebut memang terbilang minim untuk ukuran pemain sekelas Higuain, terlebih The Blues sangat mengharapkan kontribusi lebih dari Higuain di kotak penalti lawan dan Sarri mendesak anak asuhnya itu untuk membenahi fisiknya.

“Saya pikir kontribusinya sangat bagus dalam pertandingan terakhir [melawan Tottenham]. Dia bisa bekerja sama dengan sangat baik . . . . . . bersama rekan-rekannya,” ujar Sarri (02/03/2019).

“Sekarang dia membutuhkan akselerasi, karena dia sedikit lebih kuat, tetapi tidak memiliki akselerasi seperti yang ia punya di Naples.”

“Jadi saya pikir dia butuh meningkatkan kondisi fisiknya, dan kemudian dia akan bisa mencetak [lebih banyak] gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...