Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Klaim Chelsea Makin Solid Usai Insiden Kepa

Sarri Klaim Chelsea Makin Solid Usai Insiden Kepa

London – Maurizio Sarri merasa insiden perselisihannya dengan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga di partai puncak Piala Liga justru membuat Chelsea makin solid.

Sarri Klaim Chelsea Makin Solid Usai Insiden Kepa

The Blues memberikan sanksi berupa denda satu kali gaji pekan ini untuk Kepa menyusul penolakannya digantikan pemain lain di babak perpanjangan waktu menghadapi Manchester City di Wembley, dan Sarri juga mengistirahatkan kiper termahal klub tersebut saat mengepak kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Primer pada Rabu.

Pedro dalam pernyataannya kepada ESPN juga mengatakan bahwa ketegangan antara Kepa dan Sarri tidak memecah ruang ganti Chelsea, dan arsitek tim asal Italia ini membenarkan bahwa tim justru menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Ketika ada situasi sulit, saya pikir sangat sulit untuk semua orang,” kata Sarri (03/03/2019). “Tapi ini sebuah kesempatan besar juga. Anda harus mengambil kesempatan ini. Tentu ini pengalaman yang sangat buruk, tapi saya pikir . . . . . . kami bias keluar dari situasi ini lebih baik dari sebelumnya.”

“Ketika ada pengalaman sangat sulit Anda bisa selalu keluar berbeda dari sebelumnya: lebih baik atau lebih buruk. Saya pikir bahwa, dari situasi ini, kami bisa lebih baik.”

Ditanya mengenai apakah kejadian ini memengaruhi ia dan pemain, Sarri dengan tegas menjawab: “Bagi para pemain, saya pikir ini pengalaman berguna untuk lebih bersatu. Juga untuk saya, dengan staf dan pemain saya. Kami lebih kompak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...