Home > Berita Bola > Sanjungan Pelatih Montenegro Untuk Inggris Jelang Laga

Sanjungan Pelatih Montenegro Untuk Inggris Jelang Laga

London – Juru racik Montenegro Ljubisa Tumbakovic menyampaikan sanjungan untuk timnas Inggris dengan menyebut Harry Kane cs adalah tim kuat yang tidak punya kelemahan.

Sanjungan Pelatih Montenegro Untuk Inggris Jelang Laga

Montenegro akan menjadi tuan rumah bagi Inggris dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/03/2019) dini hari WIB, dengan mereka mengemban misi sulit mengingat sang lawan baru saja meraup kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di laga pembuka.

Sementara itu, Montenegro gagal memetik kemenangan di tiga laga terakhirnya di semua kompetisi dan secara total hanya menang dua kali dari 13 pertandingan terakhirnya. Namun, catatan mereka cukup positif lawan Inggris karena hanya kalah sekali dalam empat pertemuannya, sementara tiga duel lainnya berakhir imbang.

Saat ditanya apakah ia bisa memanfaatkan kelemahan Tim Tiga Singa di pertandingan nanti, Tumbakovic mengatakan: “Saya benar-benar mencobanya namun saya tidak bisa. Kami tim pelatih yang berurusan dengan pemain bersikap realistis.”

“Yang terjadi di masa lalu adalah hasil bagus . . . . . . untuk Montenegro. Besok kami akan memainkan partai dengan pemain yang benar-benar berbeda, pelatih baru, dengan kapabilitas berbeda dan ide berbeda dari tim sebelumnya.”

“Yang favorit di laga ini adalah Inggris namun jika kami bersikap seperti pecundang, lalu kenapa kami harus bermain? Saya akan menyiapkan tim dengan cara berbeda. Entah itu akan jadi tindakan berani atau gila – saya tidak tahu, namun itulah semangat dari olahraga ini.”

“Kami menyiapkan laga kandang ini untuk diri sendiri, suporter kami dan orang-orang Montenegro.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...