Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Sang Istri Berharap Icardi Diturunkan di Derby Milan

Sang Istri Berharap Icardi Diturunkan di Derby Milan

Milan – Perselisihan Mauro Icardi dan Inter Milan masih belum memperlihatkan petunjuk akan habis.

Sang Istri Berharap Icardi Diturunkan di Derby Milan

Megabintang berusia 26 tahun itu membantah tampil untuk La Beneamata kontra Rapid Wien pada 14 Februari 2019, cuma sehari usai Nerazzurri menentukan melepat ban kapten dari lengannya.

Usai itu, penyerang Timnas Argentina itu terus tidak membela skuat dalam 4 laga di Liga Italia dan Liga Europa dengan alasan melakoni pemulihan untuk rasa sakit di lututnya.

Pemain kelahiran Rosario, Argentina itu tampaknya masih akan absen ketika Inter melawan Eintracht Frankfurt di Jerman pada 7 Maret 2019.

Tanggal tersebut juga menjadi deadline yang disetujuhi oleh kedua belah pihak untuk Icardi melakoni terapi lututnya.

Belum ada kejernihan apa yang akan terjadi sesudah 7 Maret, sementara malah ada isu eks punggawa Sampdoria itu akan mengemukakan surat izin dokter di Barcelona supaya dapat absen lebih lama.

Akan tetapi, Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi, menjelaskan dirinya ingin menonton sang suami tampil di Derbi Milan lagi.

Nerazzurri akan menjamu AC Milan dalam duel derby della Madonnina, 17 Maret 2019.

Inter memerlukan . . . . . . hasil apik di derbi Milan ini karena urutan mereka di posisi 3 klasemen Liga Italia baru saja ditukar Rossonerri.

Dalam derbi terakhir, 21 Oktober 2018, brace bomber berpostur tinggi 181cm itu memastikan kemenangan 1-0 yang dipetik La Beneamata.

“Sebelum semua ini terjadi, saya sudah bilang bahwa AC Milan membuat saya takut. Apalagi sekarang. Derbi nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Inter Milan.”

“Apakah Icardi akan kembali untuk derbi? Saya tentu saja menginginkannya,” kata Wanda Nara seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb.

Apakah ini petunjuk Perselisihan Mauro Icardi dan Inter akan berakhir menyongsong derby della Madonnina dan sang ujung tombak akan melakukan kembali tepat di partai itu?

(FJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...