Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Samuel Umtiti Tanggapi Spekulasi Griezmann Menuju Barcelona

Samuel Umtiti Tanggapi Spekulasi Griezmann Menuju Barcelona

Paris – Dalam beberapa pekan terakhir, Antoine Griezmann, kembali gencar dilaporkan bakal menuju pintu keluar Atletico Madrid.

Samuel Umtiti Tanggapi Spekulasi Griezmann Menuju Barcelona

Penurunan penampilan Los Rojiblancos, terutama di level Eropa, musim ini kabarnya menjadi alasan utama. Penyerang 27 tahun itu diyakini ingin hengkang ke klub yang lebih bisa memberikan jaminan jadi juara di lingkup domestik maupun Eropa.

Rekan setimnya di timnas Prancis, Samuel Umtiti, menyebut bahwa Griezmann masih betah berseragam Atletico. Kendati demikian, dia juga tak bisa menggaransi kemungkinan sang rekan bisa angkat kaki musim panas esok.

“Saya tahu Antoine sangat bahagia di Madrid, ini berjalan baik baginya, tim bermain untuk mendukungnya, dan setelah itu, dalam karier ada pilihan tepat yang bisa kita ambil . . . . . . dan yang bisa kita sesali,” ujar Umtiti, seperti dikutip Telefoot (24/03/2019).

“Saya tahu Antoine baik-baik saja di Atletico, tapi kualitasnya yang diakui dunia membuatnya juga bisa bermain di klub mana pun. Barcelona? Entah di Barcelona, di klub lain, saya ingin dia selalu sukses,” dukungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

Madrid – Pada penutupan bursa transfer lalu Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid hingga ...