Home > Berita Liga Indonesia > Saepuloh Maulana Berharap Mendapat Kesempatan Debut Untuk Persib

Saepuloh Maulana Berharap Mendapat Kesempatan Debut Untuk Persib

Bandung – Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana, siap melakoni debut untuk timnya pada pertandingan kedua Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (07/03/2019), menghadapi Persebaya Surabaya.

Saepuloh Maulana Berharap Mendapat Kesempatan Debut Untuk Persib

Pemain berusia 30 tahun itu tidak turut serta saat tim asal Kota Kembang menderita kekalahan mengagetkan dari TIRA-Persikabo, pada partai pembuka Grup A, dengan skor tipis, 2-1.

“Saya selalu optimis, kapan pun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Siapapun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim,” katanya.

Ketika dikalahkan oleh TR-Kabo, Pangeran Biru mengandalkan Indra Mustafa dan Bojan Mališić sebagai duet di lini belakang. Ketika kontra Bajol Ijo nanti, eks palang pintu Mitra Kukar itu mungkin menggantikan Indra.

Tim asal . . . . . . Kota Pahlawan itu mendaftarkan kemenangan mengesankan di duel perdana atas Perseru Serui. Pernah tercecer dua brace dari musuh, Persebaya akhirnya mengalahkan balik dan unggul 3-2.

“Kalau lihat kemarin, mereka punya counter attack, di sana ada Manuchekhr Dzhalilov. Mungkin itu yang harus diwaspadai. Karena saya juga pernah bareng di Piala Presiden tahun lalu, di Sriwijaya FC.”

(GT – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...