Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Rumor Depak Sergio Ramos, Madrid Bakal Merugi Rp 395 Miliar

Rumor Depak Sergio Ramos, Madrid Bakal Merugi Rp 395 Miliar

Madrid – Real Madrid patut siap menyangga sebanyak kerugian kalau berani melepas kapten mereka, Sergio Ramos, pada akhir musim ini.

Rumor Depak Sergio Ramos, Madrid Bakal Merugi Rp 395 Miliar

Bek Timnas Spanyol ini sedang meriah diberitakan akan dipecat oleh Los Blancos usai terhindar di babak 16 besar Liga Champions. (09/03/2019)

Menghentikan masa kerja pemain berusia 32 tahun itu jelas bukan masalah yang gampang bagi Los Merengues.

Ramos sudah menghamba di klub tersebut selama 14 tahun dan para pendukung Madrid jelas akan mengecam keras keputusan klub kalau memecatnya.

Selain itu, Los Blancos wajib siap mengalami kerugian keuangan kalau menyudahi masa baktik pilar bernomor punggung 4 itu saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Los Merengues wajib membayar sampai 25 juta euro (Rp395 miliar) kalau mendepak ayah dua anak ini pada akhir musim ini.

Uang tersebut merupakan ganti rugi yang wajib mereka bayarkan sebagai pengganti masa kerja punggawa kelahiran Camas, Seville, Spanyol itu yang masih akan berlanjut sampai 2021.

Rumor kepergian . . . . . . mantan lini belakang Sevilla itu tidak lepas dari berselisih sang palang pintu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Setelah Los Blancos terhindar dari Liga Champions, pria berusia 72 tahun itu mempersalahkan para amunisi yang dianggap kurang memberikan pengabdian kepada skuat.

Eks pemain Timnas Spanyol U-21 itu pun tidak terima dan membela teman seskuatnya di depan sang presiden langsung.

Sang kapten juga menyerahkan ancaman kepada Perez saat itu.

“Bayar saya dan saya akan meninggalkan klub ini,” ujar Ramos.

Sekarang Los Merengues sedang melakoni situasi sulit antara melepas Ramos atau justru mengganti pria kelahiran Hortaleza, Madrid, Spanyol itu.

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...