Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rumor Berselisih di Ruang Ganti, Pogba dan Lukaku Kompak Membantah

Rumor Berselisih di Ruang Ganti, Pogba dan Lukaku Kompak Membantah

Manchester – Dua bintang Manchester United, Romelu Lukaku dan Paul Pogba, menolak berita miring bahwa mereka sudah berselisih di ruang ganti.

Rumor Berselisih di Ruang Ganti, Pogba dan Lukaku Kompak Membantah

Berita tersebut berawal pada pertandingan kemenangan Setan Merah 3-2 atas Southampton akhir pekan lalu karena tendangan penalti yang tidak berhasil dieksekusi Pogba.

Sementara itu, penyerang Timnas Belgia itu disinyalir ingin melakukan tendangan penalti karena untuk membikin hattrick. Jelas ketidakberhasilan , winger Timnas Perancis ini membuat ia kecewa dan terjadilah pertengkaran antar kedua pilar, seperti diwartakan oleh Football365.

Tetapi, bomber bernomor punggung 9 itu yang baru saja mengejek awak media karena sering berbuat rasis kepada dirinya, sudah menolak berita tersebut dengan mengunggah cuitan “Saat kebencian tak berhasil, maka mereka akan memulai kebohongan,” di akun twitternya.

Tolakan tersebut dibela dengan winger bernomor punggung 6 itu juga turut memberi ulasan di media sosialnya. Pogba . . . . . . menulis cuitan yang nyaris sama dengan Lukaku di InstaStory miliknya dengan tambahan kalimat “Hahahahahaha orang-orang terlalu lucu kawan”

Pilar kelahiran Lagny-sur-Marne, Perancis itu dan punggawa kelahiran Antwerpen, Belgia itu ada salah satu barisan amunisi yang sudah memperlihatkan kemajuan di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer, dan sudah menjadi hantu bagi para musuhnya.

Setan Merah akan menjalani partai tandang menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (07/02/2019) dini hari WIB.

(BG – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...