Home > Berita Bola > Ross Barkley Anggap Timnas Inggris Sudah Berada di Jalur Yang Benar

Ross Barkley Anggap Timnas Inggris Sudah Berada di Jalur Yang Benar

London – Ross Barkley berpendapat bahwa Inggris saat ini telah berada di jalur yang benar untuk bisa menjadi tim terbaik di dunia dengan sejumlah bakat muda yang dimilikinya saat ini.

Ross Barkley Anggap Timnas Inggris Sudah Berada di Jalur Yang Benar

Tim Tiga Singa meraup kemenangan telak 5-1 atas Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/03/2019) dini hari WIB, dengan Barkley ikut mendonasikan sepasang gol.

Kemenangan itu adalah catatan positif kedua secara beruntun usai pada pekan lalu mereka juga berpesta gol saat melumat Republik Ceko 5-0.

Bagi pemain Chelsea ini, penampilan sederet pemain muda di skuat Inggris di bawah arahan Gareth Southgate itu sangat baik.

“Tujuan kami adalah menjadi negara terbaik di dunia,” klaim Barkley (26/03/2019). “Anda bisa lihat berapa besar kualitas yang skuat kami miliki, ditambah masih ada para pemain lain yang bisa bergabung. Semuanya berjalan baik dan masa depan terlihat . . . . . . cerah.”

“Ini waktu yang hebat untuk mendukung Inggris karena kami punya beberapa talenta bagus. Saya pernah berlatih dengan Jadon [Sancho] dan melihat skuat U-21, U-20, ada banyak sekali talenta. Tidak ada ketakutan dalam mereka ketika masuk ke tim senior.”

“Pasti ada harapan setelah Piala Dunia, sulit dipercaya. Kami kembali dan menendang. Kami masih bisa berkembang, target kami adalah menjadi negara terbaik di dunia dan kami tengah dalam jalur yang benar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...