Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Dianggap Sebagai Figur Panutan Pemain Juventus

Ronaldo Dianggap Sebagai Figur Panutan Pemain Juventus

Turin – Banyak hal yang bisa dipelajari dari Cristiano Ronaldo setiap sang bintang mengikuti sesi latihan bersama Juventus. Pendapat itu disampaikan oleh Blaise Matuidi.

Ronaldo Dianggap Sebagai Figur Panutan Pemain Juventus

Dijelaskannya, mantan punggawa Real Madrid itu telah menjadi figur teladan sempurna bagi setiap pemain Bianconeri.

Ronaldo memilih hengkang dari Real Madrid menuju Turin di bursa transfer musim panas kemarin dan sejauh ini mampu melanjutkan magisnya bersama Si Nyonya Tua.

Matuidi dalam pernyataannya mengatakan bahwa setiap hari selalu ada pembelajaran baru dari sosok seperti Ronaldo.

“Dia mewakili banyak nilai, talenta nomor satu dan juga mentalitas. Dia tidak pernah membiarkan apa pun terlewatkan. Ketika tim ini menjalankan tugasnya dan memainkan perannya, segalanya jadi lebih mudah,” kata Matuidi, Senin [25/3].

“Kami adalah klub di mana kami bekerja keras. Namun, melihat bagaimana dia bekerja adalah sebuah teladan bagi semua pemain,” jelasnya.

“Kami belajar . . . . . . setiap hari darinya. Dia memperhatikan apa yang dia makan, dia memperhatikan tubuhnya, dia tahu secara persis kapan dia harus istirahat, kapan dia harus bekerja lebih,” urai Matuidi.

Istilah Ronaldo adalah ‘alien’ juga tak diragukan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Karena mneurutnya, Ronaldo adalah sosok terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

“Dia adalah pemain yang berbeda, pemain terbaik yang pernah bermain bareng bersama saya,” pungkas pemain internasional Prancis tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...