Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Robert Pires Minta Arsenal Upayakan Transfer Adrien Rabiot

Robert Pires Minta Arsenal Upayakan Transfer Adrien Rabiot

London – Eks gelandang Arsenal, Robert Pires, meyakini jika mantan klubnya punya peluang untuk menggaet Adrien Rabiot karena keberadaan Unai Emery di Emirates Stadium.

Robert Pires Minta Arsenal Upayakan Transfer Adrien Rabiot

Rabiot belum membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar Paris Saint-Germain sehingga pemain berusia 23 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti saat kontraknya usai.

Rabiot telah mengemas 227 kali penampilan untuk PSG sejak menjalani laga perdananya pada musim 2012/13, namun sejak akhir tahun lalu sang pemain belum tampil untuk klub.

Beberapa klub elit Eropa dilaporkan meminati tenaga Rabiot, di antaranya Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

“Rabiot adalah pemain yang sangat bagus dan Arsenal seharusnya mengupayakan yang terbaik untuk mendapatkan tanda tangan dia sebelum klub lain melakukannya,” ujar Pires kepada Bwin . . . . . . (02/03/2019).

“Arsenal memiliki keuntungan karena Emery pernah bekerja bareng dia di PSG, yang harapannya bisa mendorong Rabiot bergabung ke Arsenal.”

“Ia akan bernilai biaya besar di pasar pemain, jadi fakta ia bebas transfer maka tidak ada halangan. Jika Emery bisa mengamankan Rabiot, saya pikir ia akan bisa mengisi tempat yang akan ditinggalkan [Aaron] Ramsey.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...