Home > Berita Liga Indonesia > Ricky Fajrin Yakin Bali United Tetap Solid Meski Tanpa Tiga Pemain Timnas

Ricky Fajrin Yakin Bali United Tetap Solid Meski Tanpa Tiga Pemain Timnas

Bali – Bali United memulai Piala Presiden 2019 dengan lancar, melalui kemenangan tiga gol tanpa balas atas Mitra Kukar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ricky Fajrin Yakin Bali United Tetap Solid Meski Tanpa Tiga Pemain Timnas

Tetapi kekuatan Serdadu Tridatu terhancurkan usai pertai perdana fase grup tersebut, karena tiga pilar utama mereka memperoleh panggilan timnas Indonesia.

Tiga amunisi tersebut adalah Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic. Ketiga nama itu akan turut serta pada pemusatan latihan (TC), di Bali dan Australia.

Menurut pemain asal Kota Semarang itu, tim asal Pulau Dewata itu tetap berbahaya meskipun ditinggal tiga nama tersebut.

“Saya rasa kekuatan tim sama saja tanpa saya, Lilipaly dan Spaso yang ke timnas,” ungkap bek kiri itu, seperti dikutip laman resmi Bali United.

“Dalam tim ini, . . . . . . bukan hanya tiga pemain yang bisa membuat kami tampil bagus, tapi semua pemain. Meski kami bertiga akan meninggalkan tim sementara, kekuatan tim tetap akan kuat seperti sebelumnya,” imbuhnya.

Selain tiga punggawa yang dipanggil Timnas senior mulai 6 Maret besok, ada pun pilar muda Serdadu Tridatu, Feby Eka Putra, yang mengiringi pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

(HC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...