Home > Berita Liga Indonesia > Renan Silva Tak Sabar Lakoni Duel Lawan Persija

Renan Silva Tak Sabar Lakoni Duel Lawan Persija

Samarinda – Borneo FC akan melawan Persija Jakarta pada partai pertama mereka di grup D Piala Presiden 2019. Laga itu akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/2019). Dapat dibilang, ini menjadi duel yang cukup mengharukan bagi leguin asing Borneo, Renan Silva.

Renan Silva Tak Sabar Lakoni Duel Lawan Persija

Memperhatikan, Macan Kemayoran adalah mantan tim winger asal Brasil tersebut musim lalu. Kesan manis sukses diraihkan pemain berusia 30 tahun itu dengan membawa tim ibukota kampuin Liga 1 2018.

“Ini spesial bagi saya. Karena saya melawan mantan klub saya. Saya sangat bahagia di sana menjadi juara. Tapi saya sekarang di Borneo FC. Saya juga senang di sini. Semuanya percaya dengan saya. Saya sangat senang sekarang,” tegas Renan, menegaskan dia akan tetap bersikap profesional di laga ini.

“Sekarang kisah baru untuk saya. Saya di Borneo FC sekarang. Saya ingin bawa Borneo FC juara, ketika saya di Persija, saya juga ingin . . . . . . membawa Persija juara. Sekarang saya di Borneo FC, target saya adalah juara. Saya tahu ini sangat berat, karena tim lain juga bagus. Mungkin besok akan menjadi laga berat karena Persija tim kuat,” tambahnya.

Tetapi begitu, winger berpostur tinggi 176cm itu tetap penuh harapan skuatnya mampu meraih hasil positif. Itu karena menurutnya saat ini klub Pesut Etam diduduki para amunisi yang berkemampuan.

“Saya pikir kami dapat memenuhi target besok. Setiap pertandingan, target adalah mencetak gol dan menang. Saya juga ingin mencetak assist,” jelasnya.

(PD – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...