Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Sediakan Rp 8 Triliun Demi Keinginan Zidane Boyong 3 Pemain Bintang Ini

Real Madrid Sediakan Rp 8 Triliun Demi Keinginan Zidane Boyong 3 Pemain Bintang Ini

Madrid – Real Madrid diminta siap menggelontorkan biaya besar-besaran untuk rencana Los Blancos anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid Sediakan Rp 8 Triliun Demi Keinginan Zidane Boyong 3 Pemain Bintang Ini

Musim yang jelek yang disertai dengan drama kembalinya juru racik banyak-gelar Zinedine Zidane menciptakan keyakinan anyar di lingkungan Los Merengues. (28/03/2019)

Sejak pelatih berusi 46 tahun itu kembali menukangi, usai dulu pernah mengundurkan diri, isu tranfer pilar penyerang ke kubu Madrid nyaris setiap waktu berguling.

Kali ini, media olahraga Prancis, L’Equipe, meminta bahwa Los Blancos mempersiapkan dana transfer senilai 500 juta euro (sekitar 8 triliun rupiah) sebagai biaya transfer musim depan.

Dari berbagai nama bidikan, ada tiga pilar yang menjadi prioritas utama Los Merengues dengan anggaran triliunan rupiah tersebut.

Mereka adalah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Eden Hazard (Chelsea), dan Paul Pogba (Manchester United).

Secara kebetulan, selain megabintang Timnas Perancis itu, para punggawa bidikan tersebut secara terang-terangan mengaku bermimpi untuk memperkuat Madrid maupun dibesut Zizou pada masa mendatang.

Hazard menuturkan, “Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, saya tak mau . . . . . . berbohong, itu sudah jadi mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi tentang klub ini.”

Sedangkan Pogba menyebutkan, “Real Madrid adalah salah satu klub terbesar dan bermain di sana rasanya seperti impian, terutama dengan kehadiran Zidane.”

Sementara keadaan Mbappe, bukan rahasia bahwa dia merupakan pecinta Los Blancos. Dia bahkan pernah mengiringi latihan di klub tersebut pada usia 13 tahun.

Cuma saja, terlepas dari pujian tersebut, bukan keadaan yang gampang bagi Los Merengeus untuk bisa memboyong ketiga amunisi tersebut, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Pemain Timnas Belgia itu diyakini akan dilindungi oleh The Blues mengingatkan klub tersebut tidak boleh merekrut punggawa anyar sebelum jendela transfer musim panas tahun depan.

(DP – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...