Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Bantah Sengaja Sikut Messi

Ramos Bantah Sengaja Sikut Messi

Madrid – Pemain andalan sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos menyampaikan respon terkait tudingan dirinya sengaja menyikut penyerang Barcelona Lionel Messi. Dalam pernyataannya, Ramos menilai Messi bersikap berlebihan.

Ramos Bantah Sengaja Sikut Messi

Atmosfer laga El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB, itu mendadak meninggi jelang usainya babak pertama setelah Ramos dan Messi berselisih tengang sehingga memancing keributan antarpemain di lapangan.

Pemicunya lengan Ramos tampak mengenai wajah Messi saat kedua kapten tim tersebut terlibat duel memperebutkan bola. Messi sempat terkapar sebelum akhirnya berdiri menantang Ramos, saling beradu kepala dan merasa tidak terima dengan perlakuan sang bek.

Selepas pertandingan, Ramos mengatakan dirinya tidak punya niatan mencederai Messi dan menuduh bintang asal Argentina itu bereaksi berlebihan.

“Hal-hal seperti itu pasti terjadi. Saya tidak berniat menyikut Messi, tapi dia memberikan reaksi buruk dan tetap tergeletak di lapangan,” kata Ramos . . . . . . seperti dikutip Daily Star.

Selain itu Ramos juga menyebut peluang timnya untuk mengejar Barcelona, yang kini meninggalkan mereka dengan selisih 12 angka di klasemen La Liga Spanyol menyusul kekalahan dini hari WIB tadi. Ia menilai, jarak tersebut sudah terlampau sulit untuk dikejar.

“Sebelum laga ini, kami punya kesempatan untuk tetap bersaing di liga. Tapi sekarang sepertinya kami harus mengucapkan selamat kepada mereka [Barcelona]. Bermain bagus saja tidak cukup,” jelas Ramos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...