Home > Berita Liga Indonesia > PSS Andalkan 2 Gelandang Asing Untuk Bongkar Pertahanan MU

PSS Andalkan 2 Gelandang Asing Untuk Bongkar Pertahanan MU

Sleman – PSS Sleman lantas melakukan persiapan menyongsong pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi Madura United pada Selasa (05/03/2019).

PSS Andalkan 2 Gelandang Asing Untuk Bongkar Pertahanan MU

atu hari jelang laga, tim Super Elang Jawa memungut jatah mengiringi official training di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Senin (04/03/2019) pagi.

Dalam sesi latihan tersebut, tampak dua amunisi asing anyar tim asal Sleman itu, yaitu Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira, bersemangat mengiringi seluruh instruksi dari asisten nahkoda, Suwandi Hadi Siswoyo.

Suwandi menerangkan bahwa dua leguin asing tersebut keadaannya sangat sangat baik dan siap untuk melaksanakan debutnya melawan Laskar Sape Kerrab.

“Kalau untuk pemain asing, kayaknya dua ini saya lihat sudah oke lah. Besok kami siap turunkan. Semoga tidak terjadi apa apa jelang laga,” kata Suwandi kepada BolaSport.com.

Alfonso de la Cruz merupakan mantan pilar Selangor FA yang berposisi sebagai winger bertahan.

Adapun Brian Ferreira yang berposisi sebagai winger serang, merupakan akademi Timnas U-17 Argentina.

Sementara itu, kontra klub tangguh Madura United, Suwandi tidak rendah diri sedikit pun.

Pada sesi . . . . . . latihan, dirinya sering memberikan motivasi agar para amunisi PSS dapat mempunyai semangat pantang menyerah.

Apalagi Super Elang Jawa tampil sebagai tuan rumah dengan sokongan ribuan pendukung yang siap memberikan suara lantang dari pinggir lapangan.

“Untuk lawan Madura, saya selalu tekankan kepada anak-anak supaya mau berjuang, sampai pertandingan selesai,” tuturnya.

Selain menjamu tim asal Pulau Garam, PSS juga akan menghadapi skuat tangguh Persija Jakarta dan Borneo FC yang terlabuh di Grup D Piala Presiden 2019.

Keadaan ini tentunya akan menjadi peluang Super Elang Jawa sebagai klub promosi Liga 1 2019, untuk melakukan persiapan tertinggi sebelum kompetisi dimulai pada Mei 2019 mendatang.

(TR – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...