Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Resmi Dapatkan Tenaga Shohei Matsunaga

PSIS Resmi Dapatkan Tenaga Shohei Matsunaga

Semarang – PSIS Semarang akhirnya mengumumkan leguin asing anyar mereka kembali untuk musim 2019. Adalah Shohei Matsunaga yang sudah meneken masa kerja dengan klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut.

PSIS Resmi Dapatkan Tenaga Shohei Matsunaga

Dengan begitu, pilar berusia 30 tahun tersebut mengisi kouta amunisi asing Asia tim kebanggaan Kota Lumpia itu. Punggawa asal Jepang itu pun menyatakan alasannya berlabuh dengan Laskar Mahesa Jenar, di sedang cukup banyak klub lain yang juga membidik jasanya. (31/03/2019)

“Memang saya ingin bermain bersama PSIS. Salah satu alasannya, PSIS memiliki suporter yang besar dan bisa memotivasi kita dalam bermain. PSIS juga merupakan klub yang besar,” kata Matsunaga, seperti dikutip laman resmi PSIS.

Di samping itu, eks winger PSMS Medan ini juga menyatakan sasarannya bersama PSIS pada musim ini. Salah satunya terkait jumlah brace yang ingin . . . . . . dicetaknya.

“Target pribadi saya ingin tambah jumlah gol. Sebelumnya saya mencetak 14 gol, untuk musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Saya juga ingin membawa PSIS juara,” tegasnya.

Pilar kelahiran Mishima, Prefektur Shizuoka, Jepang itu adalah amunisi yang sudah malang melintang di ajang sepakbola nasional. Mantan winger Schalke 04 II tersebut pernah membela Persib, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, hingga PSMS Medan.

(DK – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...