Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Belum Pasti Mainkan Chan-Ho Cho Lawan Kalteng Putra

PSIS Belum Pasti Mainkan Chan-Ho Cho Lawan Kalteng Putra

Semarang – Winger asal Korea Selatan, Chan-Ho Cho melakoni latihan pertama bersama PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Magelang, Jumat (08/03/2019). Chan ikut serta dalam persiapan jelang laga kedua grup C Piala Presiden 2019.

PSIS Belum Pasti Mainkan Chan-Ho Cho Lawan Kalteng Putra

Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi klub promosi, Kalteng Putra. Duel akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (10/03/2019) mendatang.

Menurut Jafri Sastra, juru racik tim kebanggaan Kota Lumpia ini, pada latihan pertamanya, pilar berusia 32 tahun itu belum cukup memuaskan. Tetapi, ia menyadari lantaran eks amunisi Pohang Steelers tersebut masih butuh penyesuaian diri dengan skuat.

“Ini pertama dia berlatih, tentu belum sesuai harapan yang kita lihat. Artinya seperti apa keinginan kita belum bisa si . . . . . . Chan aplikasikan, karena dia juga masih mempelajari seperti apa,” ungkap Jafri Sastra.

Pelatih asal Sumatera Barat pernah menjajal chan di beberapa tempat, lantaran sebagaimana curiculum vitae dan rekaman video, ia termasuk punggawa serba guna. Selain dapat berperan sebagai gelandang serang, juga mampu tampil di sayap dan second striker.

(NC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...