Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Presiden Pachuca Ingin Melihat Lozano Berseragam Manchester United

Presiden Pachuca Ingin Melihat Lozano Berseragam Manchester United

Manchester – Hirving Lozano memiliki impian untuk menjadi bagian dari skuad Manchester United. Hal tersebut disampaikan oleh Jesus Martinez selaku presiden Pachuca.

Presiden Pachuca Ingin Melihat Lozano Berseragam Manchester United

Lozano mempersembahkan 44 gol dari 149 penampilan bersama Pachuca pada awal karier profesionalnya sebelum akhirnya diangkut oleh PSV Eindhovend pada 2017 lalu.

Penyerang asal Meksiko tersebut mampu mencetak 38 gol dari 68 laga yang sudah dilakoninya bersama PSV sejauh ini dan juga tampil gemilang di Piala Dunia 2018.

United disebut telah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk pemain berusia 23 tahu pada musim panas ini dan langkah itu diyakini telah dinanti oleh Lozano.

“Apa yang bisa saya katakan dan jamin adalah Hirving Lozano sudah dipantau pemandu bakat Manchester United sejak berusia 16 tahun,” . . . . . . ungkap Martinez kepada ESPN Deportes (30/03/2019).

“Mereka punya rekam jejaknya. Mereka punya segalanya: video, rekaman gol, sikap dan kualifikasi. Mereka adalah salah satu klub yang punya pemandu bakat terbaik dan profesional. Impian terbesar saya adalah melihatnya [Lozano] di United dan Hector [Herrera] di Atletico Madrid. Itu menjadi impian saya dan juga mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...