Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Euro 24 Maret 2019

Prediksi Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Euro 24 Maret 2019

Spanyol – Spanyol akan menghadapi Norwegia pada duel perdananya di kualifikasi EURO 2020 Grup F, Minggu (24/03/2019). Partai ini akan dihelat di Estadio Mestalla, Valencia.

Prediksi Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Euro 24 Maret 2019

Rekor La Furia Roja kontra Norwegia adalah menang empat kali, seri satu kali dan takluk satu kali. Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor tipis 0-1 di EURO 2000.

La Roja finis posisi 2 di UEFA Nations League A Grup 4. Sementara itu, Norwegia memetik promosi sebagai kampiun League C Grup 3.

Di pertandingan terakhirnya, Spanyol menang dengan skor 1-0 dalam partai persahabatan menjamu Bosnia melalui brace tunggal Brais Mendez. Di duel terakhirnya, Norwegia memenangi pertandingan UEFA Nations League meladeni tuan rumah Siprus dengan skor 2-0 melalui dua brace Ola Kamara.

La Furia Roja takluk dua kali dan menang satu kali (M1 S0 K2) dalam tiga pertandingan terakhirnya, sedangkan . . . . . . Norwegia tidak pernah kalah dalam empat laga terakhirnya (M3 S1 K0). Norwegia akan berkunjung ke Mestalla dengan percaya diri, tapi Spanyol memiliki cukup kemampuan dan kekuatan untuk memulai gerakan di grup ini dengan kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): De Gea; Gaya, Inigo Martinez, Ramos, Roberto; Saul Niguez, Busquets, Ceballos; Muniain, Morata, Rodrigo Moreno. Pelatih: Luis Enrique.

Norwegia (4-4-2): Jarstein; Aleesami, Nordtveit, Rosted, Elabdellaoui; Elyounoussi, Henriksen, Seinaes, Johansen; Kamara, King. Pelatih: Lars Lagerback.

(DP – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...