Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Semen Padang vs Bali United, Piala Presiden 11 Maret 2019

Prediksi Semen Padang vs Bali United, Piala Presiden 11 Maret 2019

Padang – Semen Padang akan menjamu Bali United pada matchday kedua grup B Piala Presiden 2019. Duel kedua skuat akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/03/2019) malam.

Prediksi Semen Padang vs Bali United, Piala Presiden 11 Maret 2019

Pada partai ini, Kabau Sirah bermaksud untuk memetik kemenangan supaya peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar tetap terawat. Berbagai penilaian pun sudah dilakukan dari hasil kekalahan kontra Bhayangkara FC di pertandingan pertama.

“Kami sudah siap lawan Bali United. Kami punya waktu seminggu setelah lawan Bhayangkara untuk masa persiapan memperbaiki mental secara individu dan tim,” ujar bek Semen Padang, Agung Prasetyo.

“Target kami bisa menang untuk menjaga peluang lolos. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik, Insya Allah,” tambahnya.

Skuat juru racik Semen Padang bahkan telah menjalankan pendepakan amunisi. Salah satunya, leguin asing yang baru trial yaitu Florent Zitte karena dianggap penampilannya tidak sesuai keinginan.

Masalah persiapan strategi, tim arsitek Kabau Sirah berencana menghentikan aliran bola Serdadu Tridatu sejak sektor gelandang. Termasuk sayap. cuma dengan cara begitu, klub asal Pulau Deweata itu mampu dibendung.

Di bagian lain, Nahkoda Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, menjelaskan kekuatan timnya tidak akan berminim. Meskipun ada banyak pilar tumpuan mereka yang absen di partai ini karena memenuhi dipanggil ke Timnas Indonesia. Di antaranya Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin.

“Kami tahu tiga pemain yang dipanggil timnas Indonesia memiliki kualitas yang baik. Tapi saya juga sudah mempersiapkan . . . . . . pemain lainnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan. Saya rasa semua pemain yang ada saat ini sudah siap untuk laga selanjutnya melawan Semen Padang,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Semua pemain diberikan porsi latihan yang sama agar mereka siap untuk tampil. Dalam sesi latihan, saya sudah melihat perkembangan pemain yang siap mental maupun fisik. Saya pastikan kekuatan tim ini tetap maksimal dengan skuat yang ada,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, juru taktik berusia 44 tahun itu itu menuturkan tidak terlalu membingungkan kekuatan skuat asal Padang itu. Dia cuma ingin fokus untuk membikin skuatnya lebih kuat supaya dapat memenangi di duel nanti.

“Yang pasti, kami tetap respek dengan Semen Padang,” pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Rendi Oscario; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Syaiful Indra Cahya, Boas Atururi; Dedi Hartono, Mario Barcia, Nildo Juffo, Fridolin Kristof, Rudi; Riski Novriansyah

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Taufiq; Melvin Platje, Paulo Sergio, Yabes Roni

(KJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...