Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Serie A 31 Maret 2019

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Serie A 31 Maret 2019

Genova – Urutan 4 AC Milan akan berkunjung ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada pekan 29 Serie A 2018/2019, Minggu (31/03/2019). Milan berniat bangkit dari kekalahan derby melawan Inter Milan. Tetapi Il Samp bukan musuh yang gampang.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Serie A 31 Maret 2019

Blucerchiati saat ini menduduki peringkat sembilan klasemen sementara. Doria memenangi tiga dari empat terakhirnya di Serie A, termasuk 5-3 melawan tuan rumah Sassuolo sebelum jeda internasional.

Sampdoria mampu merepotkan, terutama penyerang tua mereka – Fabio Quagliarella. Dia saat ini bahkan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan lesakkan 21 bracenya. Dia unggul dua gol atas Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Krzysztof Piatek dari Milan.

Pemain berusia 36 tahun itu baru saja mengemas sejarah sebagai pencetak gol tertua dalam sejarah Timnas Italia (36 tahun dan 54 hari). Dia melakukannya saat menyumbang dua gol dalam kemenangan 6-0 Azzurri atas Liechtenstein di kota Parma. Pilar kelahiran Castellammare di Stabia, Italia itu sedang bergairah. Dia pun tentu termotivasi untuk menambah pundi-pundi bracenya, terlebih lantaran Ronaldo wajib absen pekan ini akibat menderita cedera.

Tetapi Quagliarella memiliki rekor jelek menghadapi Rossoneri. Sejauh ini, dia baru sempat menyumbang dua gol dalam 25 penampilan melawan Milan di seluruh gelaran.

Kalau bicara motivasi . . . . . . menang, Rossoneri jelas tidak takluk. Itu adalah cara terbaik untuk melalaikan kekalahan menyakitkan dari Nerrazzuri sebelum jeda internasional kemarin, yang memutus catatan tak terkalahkan 10 partai mereka di Serie A.

Penyerang asal Polandia itu, yang di Serie A musim ini sudah mengukir 13 brace untuk Genoa dan enam gol untuk Milan, juga bermain mengesankan ketika jeda internasional. Piatek menyumbang gol tunggal penentu kemenangan Polandia atas Austria.

Selain Punggawa berusai 23 tahun itu, beberapa amunsi Rossoneri lain pun bermain impresif dengan Timnas mereka sendiri-sendiri. Termasuk di antaranya adalah Lucas Paqueta bersama Brasil dan Hakan Calhanoglu bersama Turki.

Milan siap berburu tiga angka di Marassi.

Perkiraan Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Audero; Murru, Colley, Andersen, Sala; Jankto, Paret, Linetty; Ramirez; Gabbiadini, Quagliarella. Pelatih: Marco Giampaolo.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

(ND – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...