Home > Berita Bola > Prediksi Republik Ceko vs Brazil, Ujicoba 27 Maret 2019

Prediksi Republik Ceko vs Brazil, Ujicoba 27 Maret 2019

Ceko – Republik Ceko akan meladeni Brasil dalam partai persahabatan di Praha, Rabu (27/3). Ceko akan menjajal bangkit dari kekalahan mutlak menghadapi Inggris, sedangkan Brasil akan berupaya kembali ke jalur kemenangan usai secara mengagetkan diimbangi Panama.

Prediksi Republik Ceko vs Brazil, Ujicoba 27 Maret 2019

Ceko baru saja dibantai The Three Lions di Wembley pada laga mereka di kualifikasi EURO 2020 Grup A. Ceko kalah lima gol tanpa balas.

Lini belakang yang dikawal Tomas Kalas begitu gampang ditembus, sedangkan sektor depan dengan Patrick Schick sebagai striker gagal menampilkan ketajamannya. Duel kontra Canarinho memang sifatnya hanya uji coba, tapi kemenangan atas salah satu skuat terbaik dunia ini dapat mengembalikan kepercayaan diri skuat setelah dikalahkan Inggris. Mampukah Ceko melakukannya?

Brasil baru saja menjalani kemrosotan. Asuhan Tite hanya memetik hasil seri 1-1 dalam uji tanding melawan Panama. Satu-satunya brace mereka dilesakkan oleh Lucas Paqueta, yang dipercaya menggunakan nomor punggung 10 seiring cederanya Neymar.

Hasil tersebut terpandang mengecewakan sekaligus mengagetkan. Pasalnya, dalam enam partai sebelum itu, Canarinho sering menang tanpa kebobolan.

Saat . . . . . . melawan Panama, Tite tidak menurunkan starting XI terbaiknya, terutama di lini belakang. Sementara itu, Roberto Firmino tidak berhasil memberikan sumbangan positif dan digantikan Gabriel Jesus di babak kedua.

Kontra Ceko, akan ada beberapa rotasi. Punggawa-punggawa seperti Thiago Silva, Danilo, Felipe Anderson hingga Gabriel Jesus diyakini akan memperoleh giliran untuk turun dari menit awal. Canarinho akan main dengan starting XI lebih kuat ketimbang saat ditahan Panama. Sasarannya: menang.

Perkiraan Susunan Pemain

Ceko (4-2-3-1): Vaclik; Novak, Kalas, Celustka, Suchy; Masopust, Soucek; Jankto, Vydra, Selassie; Schick.

Brasil (3-4-2-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Felipe Anderson, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Gabriel Jesus, Coutinho.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...