Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid, La Liga 11 Maret 2019

Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid, La Liga 11 Maret 2019

Valladolid – Posisi 3 Real Madrid akan berkunjung ke Estadio Nuevo Jose Zorrilla untuk meladeni klub urutan 16 Real Valladolid pada matchweek 27 La Liga 2018/2019, Senin (11/03/2019). Masih adakah gairah yang tertinggal dalam diri mereka?

Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid, La Liga 11 Maret 2019

Cuma dalam kurun waktu satu minggu, Los Blancos dijauhkan Barcelona di Copa del Rey dan ditumbangkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Di La Liga, kesempatan kampiun Los Merengues dapat dibilang nyaris tidak ada. Pasalnya, saat ini mereka telah tercecer 12 angka di belakang sang puncak klasemen Blaugrana. Kalau ada satu motivasi tertinggal, mungkin itu adalah untuk stop empat besar.

Madrid sedang berada keadaan yang sangat jelek, juga kehilangan sebanyak peilarnya untuk berkunjung ke kandang Pucelanos.

Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Vinicius Junior wajib absen. Lini belakang dan kapten Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Gareth Bale dan palang pintu sayap Sergio Reguilon keadaannya masih diragukan.

Menjamu Blanquivioletas, Isco sekiranya akan diberi peluang oleh juru racik Santiago Solari untuk turun dari menit awal. Dia akan bekerja sama dengan Marco Asensio . . . . . . dan Karim Benzema di lini depan.

Los Blancos tengah bermasalah. Tetapi Los Merengues di atas kertas masih bisa memetik kemenangan, lantaran musuhnya ini adalah skuat papan bawah yang keadaan-nya tidak kalah jelek dibandingkan mereka.

Dalam tiga partai terakhirnya, Valladolid beruntun dikalahkan Barcelona 0-1, Real Betis 0-2 dan Espanyol 1-3.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Los Blancos menumbangkan Pucelanos di Bernabeu dengan skor 2-0. Madrid memenangi duel itu melalui brace Vinicius dan penalti Ramos.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Valladolid (4-3-3): Masip; Nacho Martinez, Kiko Olivas, Calero, Antonito; Hervias, Ruben Alcaraz, Anuar; Oscar Plano, Sergi Guardiola, Keko. Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano.

Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Nacho, Varane, Marcelo; Casemiro, Ceballos, Modric; Asensio, Benzema, Isco. Pelatih: Santiago Solari.

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...