Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Madrid vs Barcelona, La Liga 3 Maret 2019

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, La Liga 3 Maret 2019

Madrid – Luka dari kekalahan sebelumnya masih meninggalkan bekas. Tetapi mereka telah wajib melawan pesaing yang sama, dan di tempat yang sama juga. Mampukah mereka membalas, ataukah justru kembali terluka?

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, La Liga 3 Maret 2019

Urutan 3 Real Madrid akan menghadapi puncak klasemen Barcelona yang akan dihelat di Santiago Bernabeu pada matchweek 26 La Liga 2018/2019, Minggu (03/03/2019). Ini adalah El Clasico kedua cuma dalam kurun waktu satu pekan.

Tengah pekan kemarin, Los Blancos juga melawan Blaugrana. Itu merupakan partai semifinal Copa del Rey leg kedua. Los Merengues kalah dnegan skor 0-3 dan terhindar dengan agregat 1-4. Mereka tidak berhasil menghentikan gerakan sang lawan abadi menuju final.

Madrid kalah oleh dua brace Luis Suarez dan satu brace bunuh diri Raphael Varane.

Los Blancos layak merasa kecewa. Besutan Santiago Solari unggul jumlah sepakan 14 dibandingkan empat, tapi takluk tiga brace tanpa balas. Seumpama penyelesaian akhir mereka lebih baik, kejadiannya mungkin berbeda.

Vinicius Junior enam kali menyepak, tapi cuma satu yang shots on target. Karim Benzema, Dani Carvajal dan Sergio Reguilon juga sendiri-sendiri satu kali mengancam gawang Blaugrana. Tetapi sayang, empat tepat sasaran itu semuanya diputuskan oleh Marc-André ter Stegen di bawah mistar.

Azulgrana cuma memiliki dua sepakan Shots on target melalui Suarez, dan keduanya terkonversi menjadi brace.

Di duel ini, Lionel Messi tidak sangat ‘terlihat’. ter Stegen, Suarez, Ousmane Dembele (1 . . . . . . assist) lebih bercahaya, begitu juga Ivan Rakitic di gelandang dan Clement Lenglet di palang pintu.

Catatan negatif penyerang asal Argentina itu melawan Los Blancos di Copa del Rey pun berterusan. Dalam delapan penampilan kontra Los Merengues di ajang ini, Messi belum menyumbang satu gol pun.

Tetapi Madrid sepertinya wajib bersiap menjamu ujung tombak Timnas Argentina itu yang berbeda di partai nanti.

Messi sudah mengemas 26 brace dalam 40 penampilan kontra Los Merengues di seluruh gelaran. Itu jauh berbeda kalau dibandingkan dengan Karim Benzema, yang baru menyumbang sembilan brace dalam 34 penampilan versus Azulgrana.

Dari 26 brace menghadapi Los Blancos itu, 18 brace sudah dicetak pemain bernomor punggung 10 itu dalam 24 perjumpaan di La Liga. Apakah ini algojo buruk buat tuan rumah?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Rakitic, Busquets, Roberto; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

(GV – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...