Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi PSIS vs PSM, Piala Presiden 16 Maret 2019

Prediksi PSIS vs PSM, Piala Presiden 16 Maret 2019

Semarang – Misi susah akan dilakonii PSIS Semarang ketika kontra PSM Makassar pada matchday terakhir terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/03/2019) malam WIB, lantaran wajib memetik kemenangan dengan mencetak gol banyak.

Prediksi PSIS vs PSM, Piala Presiden 16 Maret 2019

Hasil di pertandingan terakhir Grup D kemarin membikin tiket Delapan Besar dari tiga runner-up terbaik sekarang cuma tersisa satu. Dua tiket lainnya telah diambil TIRA-Persikabo dan Madura United yang mengumpulkan nilai satu.

Sedangkan Arema FC yang punya beda brace lebih baik dari Bali United menunggu hasil di Grup C. Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai tiga, diiringi Kalteng Putra dengan kumpulan angka yang sama. Juru racik tim kebanggaan Kota Lumpia Jafri minta punggawanya menampilkan gairah lebih.

“Kami tentu mewaspadai mereka [PSM]. Mereka akan bangkit juga, itu yang harus kami waspadai. Tapi kalau mereka memliki semangat untuk memenangkan pertandingan, kami juga harus lebih semangat lagi untuk menang,” tegas Jafri dilansir laman resmi klub.

“Saya melihat kekuatan PSM solid. Tim yang terbentuk tiga tahun lalu, dan mereka cuma mengganti satu-dua pemain saja setiap tahun. Mereka sudah cukup menyatu. Siapa pun dari PSM Makassar yang akan diturunkan, kami siap.”

Di lain sisi, Juku Eja tidak ingin menyudahi event pramusim ini tanpa kemenangan. Cuma saja, arsitek Darije Kalezic kemungkinan besar memainkan . . . . . . amunisi pelapis, mengingatkan tiga hari sebelumnya mereka tampil di Piala AFC.

Media officer Sulaiman menyatakan, pelatih kelahiran Swiss itu ingin menonton kualitas semua pilar. Menurutnya, punggawa yang bermain di partai Piala AFC melakoni latihan terpisah untuk memulihkan kebugaran.

“Kami langsung mengadakan latihan untuk menghadapi pertandingan melawan PSIS. Latihan dibagi di dua tempat. Yang satu di hotel dan satunya lagi di lapangan Yogyakarta International School,” jelas Sulaiman

“Beberapa pemain yang kemarin kami tinggal di Yogyakarta, dan tak dibawa ke Bogor berlatih di YIS. Sedangkan pemain yang kemarin bertanding di Piala AFC hanya latihan di hotel. Harapannya bisa melihat kemampuan semua pemain dapat tercapai di Piala Presiden 2019.”

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

PSIS: Dimas Galih; Wallace Costa, Sony Setiawan, Rio Saputra, M Yunus, Claudir Marini, Komarudin, Heru Setyawan, Septian David Maulana, Ibrahim Conteh, Hari Nur Yulianto.

PSM: Hilman Syah; Hendra Wijaya, Munhar, Reva Adi, M Arfan, Rezki Eka, Rasyid Bakri, Takwir, Saldi, Bayu Gatra, Guy Junior.

(YH – Satupedia.com)11

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...