Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

Portugal – Juara bertahan Portugal akan menghadapi Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, pada laga keduanya di kualifikasi EURO 2020 Grup B, Selasa (26/03/2019). Selecao das Quinas tidak berhasil menang di duel perdana.

Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

The Navigators memulai gerakan dengan partai markas kontra Ukraina. Kembali dibela kapten Cristiano Ronaldo untuk perdana kalinya sejak Piala Dunia 2018, Portugal ditahan seri 0-0 oleh Ukraina.

Itu terpandang hasil yang tidak memuaskan buat Selecao das Quinas. Mereka membidik hasil yang lebih baik di pertandingan kedua, tapi sayang musuhnya kali ini lebih kuat.

Serbia memulai jeda internasional kali ini dengan partai persahabatan kontra Jerman di Wolfsburg. Orlovi memetik hasil seri 1-1, padahal nyaris menang usai unggul terlebih dahulu.

Brace Serbia dalam pertandingan di Volkswagen Arena itu dilesakkan . . . . . . oleh penyerang muda sensasional yang musim ini namanya melonjak bersama Eintracht Frankfurt, yaituLuka Jovic.

Di atas kertas, The Navigators memiliki skuat yang lebih kuat. Tetapi Serbia punya kapasitas untuk mengambil setidaknya satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Neves, Carvalho, Moutinho; Bernardo Silva, Andre Silva, Ronaldo.

Serbia (4-4-1-1): Dmitrovic; Rukavina, Spajic, Milenkovic, Bogosavac; Maksimovic; Lazovic, Milinkovic-Savic, Gacinovic, Ljajic; Jovic.

(HF – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...