Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persita vs Persela, Piala Presiden 4 Maret 2019

Prediksi Persita vs Persela, Piala Presiden 4 Maret 2019

Lamongan – Persela Lamongan menerangkan persiapan mereka untuk melawan Persita Tangerang pada pertandingan pertama grup E Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (04/03/2019) petang. Asisten nahkoda Persela, Danur Dara, menjelaskan mereka menetapkan sasaran kemenangan pada partai ini. Itu agar gerakan di laga selanjutnya menjadi lebih ringan.

Prediksi Persita vs Persela, Piala Presiden 4 Maret 2019

“Karena laga berikutnya cukup berat. Kami ingin lolos ke babak berikutnya karena ini adalah keinginan semua elemen di Persela dari tim, suporter, dan manajemen,” kata Danur.

Dia menambahkan, saat ini dirinya masih belum tahu dari kouta yang ada, siapakah leguin asing yang dipastikan diboyong untuk musim 2019. Tetapi untuk amunisi lokal saat ini yang ada di tim, telah dipastikan akan membela tim asal kebanggaan Kota Soto itu pada kompetisi musim ini.

Terkait penilaian, yang lantas diperbaiki skuatnya adalah urusan penyelesaian akhir. Itu becermin dari duel terakhir yang mereka lakoni di Piala Indonesia, ketika dijauhkan Bali United pada ronde 16 besar.

“Saat melawan Bali United di Piala Indonesia sebenarnya kami memiliki kans untuk lolos. Namun, kesempatan menang di kandang sendiri tidak bisa dimanfaatkan walaupun kami memiliki empat peluang emas namun gagal menjadi gol. Ini yang akan kami perbaiki ke depan,” terangnya.

Ketidakhadiran Aji Santoso selaku juru racik kepala menurutnya juga tidak berpengaruh pada program skuat. Nahkoda berusia 48 tahun itu saat ini memang tengah mengiringi kursus lisensi arstitek AFC Pro.

“Karena tim ini satu . . . . . . komando, jadi latihan yang kami gelar menyambut Piala Presiden sudah sesuai arahan dari pelatih utama. Kami tidak mengalami masalah tentang hal itu,” tegasnya.

Sementara itu, asisten arsitek Pendekar Cisadane, Wiganda Saputra, bahagia Persita diajak turut Piala Presiden. berkeinginan Persita dapat memperlihatkan bukti dengan menyerahkan perlawanan kepada tiga tim Liga 1 di grup E.

“Ini bisa menjadi ajang untuk mengukur kemampuan pemain kami sebelum terjun ke Liga 2. Perubahan hampir mencapai 50 persen dari pertandingan terakhir yang kami lakoni yaitu melawan Arema di Piala Indonesia,” urai Wiganda.

“Memang harus diakui kekuatan kami di bawah ketiganya. Klub Liga 1 ini adalah klub yang bagus. Bisa menahan ketiganya saya pikir sudah luar biasa bagi kami,” pungkasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang: Anas Fitrianto; Rio Ramandika, Jeki Arisandi, Yus Arfandi, M. Roby; Ade Jantra, Egy Melgiansyah, Zikri Akbar; Diego Banowo, Kito Candra, M. Ripki

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Eky Taufik; Kei Hirose, Jose Augusto, Ahmad Basith; Fahmi Al Ayyubi, Washington Brandao, Jepri Kurniawan

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...