Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persib vs Perseru, Piala Presiden 12 Maret 2019

Prediksi Persib vs Perseru, Piala Presiden 12 Maret 2019

Bandung – Persib Bandung berniat melindungi harga diri ketika melawan Perseru Serui pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/03/2019) malam WIB.

Prediksi Persib vs Perseru, Piala Presiden 12 Maret 2019

Duel malam ini telah tidak memastikkan bagi Maung Bandung, memperlihatkan mereka belum mengemas angka usai menderita dua kekalahan. Tetapi kemenangan tetap diincar supaya mereka menduduki peringkat lebih baik di klasemen akhir.

Setidaknya, kemenangan mampu memulihkan kepercayaan pendukung yang merasa tidak puas dengan torehan Pangeran Biru. Bahkan nahkoda Miljan Radovic pernah diserbu pendukung usai menderita kekalahan dari Persebaya Surabaya.

“Pertandingan pasti akan sulit, tapi kami harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini. Saya sudah bicara dengan semua pemain, dan kami siap ambil tiga poin,” kata Radovic.

“Kami siap bekerja keras, dan bermain lebih baik dari mereka. Konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus. Saya mengerti bobotoh kecewa, tapi saya berharap mereka mau bantu kami.”

Tim asal Kota Kembang kemungkinan besar kembali dibela Dedi Kusnandar dan Srdan Lopicic. Cuma saja, pelatih asal Montenegro itu tidak ingin mengambil risiko menurunkan Esteban Vizcarra yang tengah melakoni penyembuhan cedera.

Di samping lain, Juru taktik Cenderawasih Jingga I Putu Gede menuturkan, punggawanya tetap bermain tanpa tanggungan menghadapi tuan rumah. Ia berhati-hati kebangkitan Maung Bandungan yang mampu merusak harapannya untuk meraih angka . . . . . . penuh.

“Kami akan berikan yang terbaik. Dalam artian, kami bermain baik, penuh semangat. Pertandingan ini kami anggap sebagai laga hiburan, tapi bukan berarti kami santai,” kata Putu Gede.

Cuma saja, Putu Gede menyatakan absennya amunisi pilar Pangeran Biru menjadi kerugian tersendiri bagi Perseru. Pasalnya, partai terakhir mereka di Piala Presiden ini ingin dijadikan pentas bagi punggawa menjual diri.

“Ini kerugian buat kami, karena ini pramusim, dan mencoba merasakan atmosfer pertandingan. Kalau mereka kehilangan lima pemain, kami tidak bisa merasakan atmosfer yang sama seperti di kompetisi. Ajang ini juga bisa membuat pemain mempromosikan diri,” tutur Putu Gede.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persib: M Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Srdan Lopicic, Hariono, Kim Kurniawan, Beckham Nugroho, Ghozali Siregar, Ezechiel N’Douassel.

Perseru: Hendra Mole; M Irvan, Diakite Seydou, Tegar Pribadi, Yericho Christianto, Chrystna Bhagascara, Jamoliddin Zardiev, Nur Akbar, Abdul Rahman, Nedo Turkovic, Delvin Rumbino.

(HL – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...