Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persela vs Arema, Piala Presiden 9 Maret 2019

Prediksi Persela vs Arema, Piala Presiden 9 Maret 2019

Lamongan – Perkiraan laga Persela Lamongan menghadapi Arema FC dalam matchday kedua Grup E Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (09/03/2019) malam.

Prediksi Persela vs Arema, Piala Presiden 9 Maret 2019

Menjelang partai Piala Presiden kali ini, kubu Laskar Joko Tingkir mampu memanfaatkan keadaan musuh yang tidak dapat dibela oleh beberapa pilar utama mereka. Tiga amunisi tumpuan mereka wajib tidak dapat turut berlaga lantaran membela Timnas Indoensia. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Johan Farizi, dan Dedik Setiawan.

Kalau dirasa masih kurang, Alfin Tuasalamony juga tidak dapat turut lantaran proses penyembuhan. Hamka Hamzah juga berkesempatan absen lantaran memberikan peluang jahitan luka di bibir sang amunisi mengering.

Diluar laga, fokus dapat menuju pada pendukung kedua tim yang pernah memanas hubungannya. Masih ingat kalau Curva Boys juga pernah dilarang hadir ketika babak penyisihan Grup di Malang. Pihak LA Mania berkeinginan untuk duel kali ini tidak ada lagi berpecah-bela antara kedua suporter.

Pihak LA Mania berusaha mendamaikan tim Curva Boys dengan para . . . . . . Aremania. Bagaimana hasilnya jelas akan dilihat ketika pertandingan besok. Redaksi berkeinginan para pendukung Laskar Joko Tingkir dan Singo Edan dapat hadir dengan damai dan lebih baik asyik menghadiri jalannya pertandingan saja. Damai itu asyik cui!

Perkiraan susunan pemain

Persela Lamongan (4-4-3): Dwi Kuswanto, Arif Satria, Eky Taufik, Jairo Rodrigues Filho, Ahmad Subagja Baasith, Jefri Kurniawan, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose, Birrul Walidain, Malik Risaldi, Washington Bradao Dos Santos.

Arema FC (4-3-3): Utam Rusdiana, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Pavel, Ridwan Tawainela, Dendi Santoso, Ahmad Hadianto, Ricky Ohorella, Rahmat Latif.

(AS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...