Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Montenegro vs Inggris, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

Prediksi Montenegro vs Inggris, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

Montenegro – Montenegro akan bersua dengan Inggris yang akan digelar di City Stadium, Podgorica, pada matchday kedua mereka di kualifikasi EURO 2020 Grup A, Selasa (26/03/2019). The Brave Falcons membidik kemenangan perdana, sedangkan The Three Lions berniat melanjutkan hasil sempurnanya.

Prediksi Montenegro vs Inggris, Kualifikasi Euro 26 Maret 2019

Pada partai perdana, Montenegro tampil seri 1-1 di markas Bulgaria. The Brave Falcons tidak berhasil menang meskipun unggul terlebih dahulu lewat brace Stefan Mugosa.

Sementara itu, The Three Lions memulai gerakannya dengan kemenangan mutlak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley. Jadon Sancho dan Ross Barkley sendiri-sendiri membuat satu assist, sedangkan kapten Harry Kane melesakkan satu brace, tapi bintang utamanya adalah Raheem Sterling yang mencetak tiga gol.

Gareth Southgate mungkin akan melakukan beberapa perubahan. Tetapi trio Sancho, Kane dan Sterling yang jadi starter ketika membantai Ceko kemungkinan besar akan tetap diturunkan dari . . . . . . menit awal dalam partai di Podgorica nanti.

The Three Lions belum terkalahkan menjamu Montenegro dalam empat perjumpaan sebelumnya. Mereka tiga kali seri dan satu kali menang.

Satu-satunya kemenangan itu didapatkan Inggris dalam perjumpaan terakhir mereka, yaitu dengan skor telak 4-1 di Wembley di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Perkiraan Susunan Pemain

Montenegro (4-2-3-1): Petkovic; Vesovic, Simic, Tomasevic, Stojkovic; Vukcevic, Kosovic; Jovovic, Ivanic, Jankovic; Mugosa.

Inggris (4-3-3): Pickford; Chilwell, Maguire, Keane, Walker; Barkley, Henderson, Alli; Sterling, Kane, Sancho.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...